Breaking

Post Top Ad

5/20/2023

Berikan Kenyamanan Bagi Jemaat Beribadah, Babinsa Laksanakan Pengamanan

Gresik, pojokpudak.com


Ciptakan Kondisi wilayah yang aman dan kondusif serta berikan kenyamanan umat dalam menjalankan ibadah, Babinsa Koramil 0817/01 Driyorejo Sertu Ustakaulis dan Serda Zainul Arifin bersama dengan anggota Polsek Driyorejo bersinergi melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah umat Nasrani di Gereja HKBP tepatnya Jl. Silindri KBD kecamatan Driyorejo. Kamis (18/5/2023).


Dalam pelaksanaannya, Babinsa juga selalu menekankan kepada Jemaat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker saat memasuki tempat ibadah, hal ini dilakukan sebagai proteksi agar terhindar dari penyebaran pandemi Covid-19 yang sampai dengan saat ini belum berakhir meskipun sudah terkendali.


Saat di lokasi, Babinsa Sertu Ustakaulis mengatakan bahwa tujuan Pengamanan yang dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah.


"Dengan melaksanakan tugas, fungsi dan peran sebagai Babinsa dalam pembinaan teritorial, kegiatan pengamanan di tempat ibadah juga merupakan bentuk upaya dalam ciptakan kondisi wilayah tetap kondusif,"kata Babinsa Sertu Ustakaulis.


"Kami bersinergi dalam pelaksanaan di setiap kegiatan masyarakat binaan dengan hadirnya kami ditengah-tengah kegiatan masyarakat diharapkan dapat memberikan memberikan kenyamanan dan rasa aman sehingga kegiatan masyarakat bisa berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan Kamtibmas." imbuhnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads