Breaking

Post Top Ad

5/01/2023

Begini Sertu Harsono, Saat Pantau Arus Balik Liburan Lebaran Pengguna Transportasi Kereta Api di Stasiun Duduksampeyan

Gresik, pojokpudak.com


Bersama dengan pihak terkait, Sertu Harsono Babinsa Koramil 0817/11 Duduksampeyan melaksanakan pemantauan dan pengamanan arus balik masyarakat yang menjalankan mudik lebaran silaturahmi  bersama keluarga di kampung halaman dengan menggunakan transportasi kereta api di stasiun Duduksampeyan, Senin (1/5/2023).


Kereta Api merupakan transportasi darat yang nyaman digunakan oleh masyarakat tanpa ada kemacetan, ini dikarenakan kereta api sendiri memiliki jalur yang khusus sehingga sangat nyaman digunakan untuk mudik lebaran.


Saat ditemui, Roszi Kepala Stasiun menyampaikan bahwa stasiun Duduksampeyan itu melayani penumpang kereta KRL Commuter atau KRD jarak dekat dan di hari terakhir liburan kali ini tidak banyak kenaikan jumlah penumpang.


'Pada hari terakhir libur lebaran atau cuti bersama ada kenaikan namun tidak terlalu banyak, masa angkutan lebaran tercatat lebih banyak penumpang yang datang dibandingkan penumpang yang berangkat dari stasiun di wilayah Duduksampeyan. Mayoritas penumpang yang datang dari wilayah Surabaya dan sekitarnya."kata Roszi.


Di lokasi yang sama, Babinsa Sertu Harsono juga menyampaikan kepada penumpang untuk menghindari tindak kejahatan agar selalu berhati-hati dalam perjalanan.


"Sebagai Babinsa menghimbau kepada seluruh penumpang Kereta Api Commuter agar berhati hati dan jaga barang bawaan selama diperjalanan hingga sampai tujuan,"ucap Babinsa Sertu Harsono. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads