Breaking

Post Top Ad

5/01/2023

Rangkaian Kegiatan Gladi Bersih, Sambut Kunjungan Kerja Danpusterad ke Makodim 0817/Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Berdasarkan rencana Kunjungan Kerja Danpusterad ke Makodim 0817/Gresik, dilaksanakan serangkaian kegiatan gladi bersih untuk menyambut kedatangan Danpusterad.


Adapun dalam pelaksanaannya diawali dengan kegiatan apel pagi pengecekan personel yang dipimpin oleh Pasiops Kodim 0817/Gresik, Kapten Inf Hari Sutanto, S.H. yang bertempat di Depan Staf Opsdim 0817. Selanjutnya, dilengkapi dengan gerakan yel-yel Kodam V/Brw dengan serentak dan membara. Senin (1/5/2023).


"Sebagai prajurit teritorial kewilayahan harus aktif dan siap sedia dalam menjalankan tugas teritorial yang diembannya. Untuk menyambut Kunjungan Kerja Danpusterad supaya ditingkatkan respek dan kedisiplinan kehadiran personel, giat mendukung setiap kegiatan demi kelancaran pelaksanaannya besok," terang Pasiopsdim Gresik.


Sementara itu, personel yang melaksanakan Dinas Jaga Keamanan dilaksanakan Gladi Jajar Kehormatan untuk peningkatan gerakan PBBnya dan kerapian.


Untuk pematangan gladi bersih, Dandim 0817/Gresik melaksanakan pengecekan langsung terhadap kesiapan para personel dan menyampaikan beberapa amanat untuk menyambut dengan maksimal Kunjungan Kerja Danpusterad ke Makodim 0817/Gresik besoknya.

"Selalu jaga kedisiplinan, menjunjung tinggi sikap dan kehormatan prajurit, serta tingkatkan loyalitas juga siap sedia menjalankan setiap perintah," tegas Dandim Gresik.


Dandim Gresik menyatakan, kegiatan gladi bersih yang sudah maksimal dan kesiapan yang matang, supaya besok dalam pelaksanaan Kunjungan Kerja Danpusterad agar dipertahankan dan lebih ditingkatkan. (Sty/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads