Breaking

Post Top Ad

5/07/2023

Choirul Umam Terpilih Jadi Kades Dooro

Gresik, pojokpudak.com


Setelah melalui proses pungutan suara, Choirul Umam akhirnya terpilih menjadi Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Dooro, Kecamatan Cerme, Gresik setelah menyisihkan rivalnya Siti Maria Ulfah yang berlangsung di Balai Desa Dooro, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik Minggu, (7/5/2023)


Kedua calon itu merupakan pasangan suami istri (Pasutri) dengan hasil pungutan suara masing masing Choirul Umam meraih 33 suara, sedangkan Siti Maria Ulfah meraup 14 suara.


Kegiatan itupun turut dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Muspika Cerme dan tokoh masyarakat.


Miersalia Indah Prismadiana selaku ketua panitia selaku ketua panitia dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan – rekan panitia yang melaksanakan tugasnya mulai awal hingga saat ini berjalan dengan lancar dan kondusif.


Ia berharap semoga kepala Desa terpilih menjadi pemimpin desa yang amanah dan juga menjadikan Desa Dooro lebih baik kedepannya.


Sedangkan Kepala Dinas PMD Kabupaten Gresik, Abu Hasan, dengan didampingi Muspika Cerme mngucap syukur atas proses Pemilihan Kades PAW Desa Dooro, 


"Alhamdulillah pelaksanaan PAW desa Dooro kecamatan Cerme Sukses, pada Hari ini juga bersamaan pelaksanaan PAW di desa Manyarejo kecamatan Manyar berjalan sukses keduanya. Semoga sukses keduanya dapat menghantarkan Kades PAW terpilih bisa melanjutkan program pembangunan yang ada desa tersebut dengan berkoordinasi dengan Pak Camat," ungkapnya.



Abu Hasan menegaskan, bahwa ini menunjukkan masyarakat sangat antusias dalam Proses berdemokrasi, sehingga siapapun yang terpilih hari ini adalah murni proses dari demokrasi di Desa.


Sementara itu Choirul Umam ketika ditemui di kediamannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilihnya dalam mengemban amanah memajukan desa. Pria yang berprofesi sebagai pengajar di pondok pesantren tersebut akan berupaya menjadikan Desa Dooro sebagai desa yang maju, berwibawa dan sejahtera. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads