Breaking

Post Top Ad

5/11/2023

Danramil Duduksampeyan Hadiri Acara Wisuda Purna Siswa SMKN 1 Duduksampeyan Angkatan ke-XI

Gresik, pojokpudak.com


Danramil 0817/11 Duduksampeyan, Kapten Inf Pariono turut menghadiri acara Wisuda Purna Siswa SMKN 1 Duduksampeyan Angkatan ke-XI Tahun Pelajaran 2022 s.d. 2023 yang bertempat di Gedung Kartini Candi Ballroom, Jl. R.A. Kartini No. 148 Kab. Gresik. Kamis (11/05/2023).


Adapun dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat Duduksampeyan Dedy H., Kepala Sekolah Drs. H. Samsul Anang, M.M., Kapolsek Duduksampeyan Kompol Bambang A., Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kab. Gresik dr. Kiswanto dan diikuti sebanyak 301 siswa beserta para wali murid.


Pada kesempatan itu, Danramil Duduksampeyan berpesan kepada seluruh siswa wisuda bahwa langkah masa depan mereka masih panjang. Tentunya tantangan yang sebenarnya baru akan mereka hadapi. Oleh karenanya, hal yang paling patut bagi para siswa wisuda ialah terus mengembangkan diri dan memanfaatkan ilmu yang telah didapat di bangku SMK.


"Perbanyak bersyukur, tetap menjaga nama baik almamater. Setelah lulus SMK, mau itu bekerja, lanjut kuliah ataupun buka usaha semua tentunya pilihan. Dan bagaimanapun kondisinya agar tetap turut serta menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan sekitar," kata Danramil Duduksampeyan.


Beliau juga mengatakan bahwa lulusan anak-anak seusia SMK merupakan generasi muda penerus masa depan bangsa yang menjadi salah satu penentu dan pencipta suasa tertib dan aman di masyarakat. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads