Breaking

Post Top Ad

5/11/2023

Tingkatkan Keharmonisan Babinsa Kunjungi Pondok Pesantren

Gresik, pojokpudak.com


Tingkatkan keharmonisan dan jalin erat silaturahmi di wilayah binaan, Sertu Suroto Babinsa koramil 0817/18 Tambak melaksanakan Komsos mengunjungi Pondok Pesantren Penaber yang bertempat di Desa Sukaoneng Kecamatan Tambak, Kamis (11/5/2023).


Menurutnya salah satu tugas pokok Babinsa sebagai Apkowil melaksanakan kegiatan Komsos di wilayah dengan tujuan berinteraksi dengan semua komponen masyarakat binaan dan akan terjalin kedekatan serta kerjasama yang baik sehingga membantu keberhasilan tugas Babinsa.


Saat berkunjung ke Pondok Pesantren, Babinsa Sertu suroto disambut langsung oleh pimpinan Ponpes Kyai Mustafa dan beberapa staf pengasuh Ponpes.


"Terimakasih Bapak Sertu Suroto yang telah berkunjung ke Ponpes kami, semoga ini dapat mempererat Silahturahmi,"kata Kyai Mustafa.


Di tengah kegiatannya, Sertu Suroto menyampaikan niat baik untuk memberikan materi Wasbang (Wawasan Kebangsaan) kepada para santri di Pondok Pesantren


"Kami berharap bisa diberi kesempatan memberikan Wasbang guna membantu dalam membentuk karakter santri yang merupakan generasi penerus bangsa yang memiliki tanggung jawab bela negara."pungkas Babinsa. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads