Breaking

Post Top Ad

5/10/2023

Halal Bihalal di Lingkup Kantor Kecamatan Kebomas, Begini Pesan Jusuf Ansyori

Gresik, pojokpudak.com


 Budaya mengadakan silaturahim sekaligus halal bihalal Forpimcam Kebomas diikuti seluruh jajaran PNS, MUI, Dewan Masjid, NU, Muhammadiyah, LDII, Aisyiyah, Muslimat, Fatayat, Ansor, Pemuda Muhammadiyah, PPK, Panwascam, Kades, perangkat desa, komplit kumpul disini, ungkap Camat Kebomas Jusuf Ansyori, usai halal bihalal! Rabu (10/5/2023). 


" Seusai mengerjakan puasa Romadhon sebulan penuh, kita dari jajaran Muspika, merasa sangat perlu untuk silaturahim sekaligus halal bihalal, hal ini untuk meningkatkan uhkuwah watoniyah dan uhkuwah basyariyah, " ujarnya. 


Dan lebih jauh Jusuf Ansyori menuturkan, Dengan telah selesainya kita beribadah di Bulan Suci Ramadan 1444 H / 2023 H  maka semoga semua amal ibadah kita selama Suci Ramadhan 1444 H diterima oleh Allah SWT dan kita kembali menjadi manusia yang fitrah, oleh sebab itu  kita juga harus saling maaf memaafkan sesama manusia atau Halal bihalal, agar semua dosa sesama manusia baik yang disengaja atau tidak dengan berjabat tangan akan terhapuskan dosa sesama manusia.


Yang kedua Halal bihalal ini juga sebagai wadah silaturahmi bagi Pemerintah Kecamatan Kebomas, Forkopimcam, Kepala Desa dan perangkatnya, Lurah serta staf kelurahan, Seluruh Ormas  yg ada di Kebomas MUI, DMI, MWCNU, PC Muhammadiyah, PC LDII, Muslimat, Fatayat, Aisyah, Nasyiatul Aisyiyah, Banser, Ansor, Pemuda Pancasila, Pemuda Muhammadiyah, Pengurus PKK Kecamatan dan Desa/Kelurahan , Pengurus Dharma Wanita Kecamatan dan kelurahan , UPT Instansi lintas Sektoral yang ada di Kec. Kebomas . Karang Taruna serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yg hadir dengan harapan agar terjalin hubungan yang harmonis serta bisa sinergi serta bekerjasama dalam melaksanakan semua tugasnya masing masing, sehingga akan tercipta kondisi Kec. Kebomas yang kondusif, serta bisa membantu percepatan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kecamatan Kebomas sehingga akan bisa mengurangi tingkat kemiskinan ekstrim masyarakat yang ada.



Semenjak menjabat camat, mulai di Balongpanggang dan di Kebomas,  Jusuf Ansyori selalu membina jalinan silaturahim dengan semua stake holder di lingkungan kerja, dengan harapan tercipta tatanan masyarakat yang tenteram. 


 Beberapa pemuda, baik dari NU, Muhammadiyah, karang taruna, merasa sangat bersyukur bisa diikutkan dalam silaturahim yang melibatkan semua elemen. 


" Kita akan lebih sering komunikasi sesama pemuda, dengan harapan generasi muda dari Kebomas turut mengisi dan membangun kehidupan ber agama, berbangsa, dan bernegara, " jelas Sugeng. (Dyo) 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads