Breaking

Post Top Ad

5/10/2023

Merekatkan Persaudaraan dan Silaturahmi di Wilayah Teritorial, Koramil 0817/11 Duduksampeyan Gelar Halal Bihalal

Gresik, pojokpudak.com


Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri, di bulan Syawal Koramil 0817/11 Duduksampeyan mengadakan acara halal bihalal yang dihadiri Muspika, para Purnawirawan TNI/Polri dan seluruh Kades Kec Duduksampeyan yang bertempat di halaman Makoramil 0817/11 Duduksampeyan Kab.Gresik. Rabu (10/5/2023).


Merupakan suatu tradisi kebaikan, momen saling bermaaf-maafan terhadap sesama diwujudkan dalam kegiatan halal bihalal sehingga juga bermanfaat mempertebal hubungan kemitraan di wilayah teritorial.


Dalam sambutannya, Danramil Kapten Inf Pariono mengatakan bahwa mengadakan acara halal bihalal juga didasari karena Koramil 0817/11 Duduksampeyan memiliki tradisi yang kuat dalam menjaga tali silaturahmi dan kebersamaan.


"Kegiatan ini merupakan suatu wadah atau instrumen silaturahmi sehingga mempererat persaudaraan dan bisa membangun kerjasama yang lebih baik,"kata Danramil.


"Kita undang Muspika, Tokoh masyarakat maupun warga berharap dalam kegiatan silaturahmi ini bisa memantapkan akidah atau keyakinan yang dapat memperkokoh persatuan di wilayah teritorial."tuturnya.


Selesainya sambutan acara dilanjutkan dengan ramah tamah santap siang bersama seluruh tamu undangan.


Tiba diujung acara segenap tamu undangan saling bersalam-salaman dan diakhiri kegiatan foto bersama. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads