Breaking

Post Top Ad

5/23/2023

Ketua FKDT Gresik Dampingi Kepala Kemenag Monitoring Ujian Akhir Bersama Madrasah Diniyah Takmiliyah Tahun 2022 / 2023

Gresik, Pojokpudak.com


Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Gresik Drs. H. Moh. Ersat, M.HI didampingi Ketua FKDT (Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah) Gresik Drs. H. Bashori Chotim, M.Pd.I melakukan Monitoring Ujian Akhir Bersama Nasional (UABN) 2023 Madrasah Diniyah Takmiliyyah Awwaliyah dan Wustho di MDT Irsyadul Athfal, Lumpur, Gresik, Selasa (23/5/2023). 


Dalam acara monitoring ini, hadir beberapa pejabat penting di bidang pendidikan agama, diantaranya Kepala Bidang Pondok Pesantren (Kabid Pontren) Kanwil Kementerian Agama Jawa Timur, Moh. Asy'adul Anam, Kepala Kementerian Agama Gresik, Drs. H. Moh. Ersat, M.HI, Kasubbag TU Kementerian Agama Gresik, Muh. Ali Faiq, serta Kasi Pontren Kementerian Agama Gresik, Wayan Kurniawan. Selain itu, para pegawai dan guru Madrasah Diniyah Takmiliyyah Awwaliyah dan Wustho juga turut hadir dalam acara tersebut.


"Giat monitoring UABN 2023 ini dilaksanakan sebagai bentuk evaluasi terhadap pelaksanaan ujian akhir yang dilakukan oleh para siswa di MDT Irsyadul Athfal. Monitoring dilakukan untuk memastikan bahwa pelaksanaan ujian berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh Kementerian Agama," jelas Kepala Kemenag.


Selama sesi monitoring, para pejabat melihat langsung proses pelaksanaan ujian dan pengawasan di MDT Irsyadul Athfal. Mereka mengobservasi ruang-ruang ujian, memeriksa kondisi keamanan, dan melihat bagaimana siswa-siswa mengikuti ujian dengan tertib dan disiplin. Selain itu, mereka juga berkesempatan untuk berinteraksi dengan guru-guru dan siswa-siswa untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang pelaksanaan UABN di madrasah Diniyyah tersebut.


"Alhamdulillah, hasil monitoring menunjukkan bahwa pelaksanaan UABN di MDT Irsyadul Athfal, Lumpur, Gresik berjalan dengan lancar, tanpa adanya kendala yang berarti. Para siswa-siswi juga dapat mengerjakan ujian dengan tenang serta para guru juga dapat mengawasi dengan baik Ujian Akhir Bersama Nasional (UABN) di MDT Irsyadul Athfal ini," imbuh Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Gresik Drs. H. Bashori Chotim, M.Pd.I. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads