Breaking

Post Top Ad

5/19/2023

Kuatkan Sinergitas, Olahraga Bersama TNI - Polri Kabupaten Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Membangun semangat tingkatkan sinergitas  untuk mewujudkan kondusifitas keamanan di wilayah teritorial, olahraga bersama TNI-Polri diselenggarakan di halaman Mapolres Gresik Jl. DR. Wahidin Sudiro Husodo No.214, Kembangan, Kec. Kebomas, Kabupaten Gresik, Jumat (19/5/2023).


Kegiatan yang diikuti personel TNI-Polri ini juga dihadiri oleh Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S. Sos. dan Persit Kodim 0817/Gresik.


Dalam pelaksanaannya diadakan senam bersama dan olahraga voli bersama serta berbagai lomba sehingga kegiatan menjadi cukup meriah menambah semangat kebersamaan.


Saat ditemui, Dandim Gresik mengatakan bahwa mengadakan kegiatan olahraga bersama ini sangatlah positif dan efektif dalam membangun komunikasi, menjalin hubungan kerjasama yang baik bersama TNI-Polri.


"Dalam momen ini kita memupuk sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri yang selama ini sudah berjalan sehingga menjadi lebih baik lagi, dan kegiatan kebersamaan ini akan  terus berkelanjutan sehingga sinergitas TNI-Polri semakin solid sehingga dapat bersama-sama mewujudkan kondusifitas keamanan di wilayah tetap terjaga."tutur Dandim Gresik.


Diakhir kegiatan olahraga bersama terdapat pembagian hadiah doorprize diberikan melalui undian tiket yang sebelumnya sudah dibagikan pada awal kegiatan dimulai. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads