Breaking

Post Top Ad

5/05/2023

Pasca Lebaran Serda Sukoco dan Serda Andrias Masuk Pasar, Ini Pesannya

 Gresik, pojokpudak.com


Pasca lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H dua Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang Serda Sukoco dan Serda Andrias telah mengunjungi Pasar tradisional di Desa Balongpanggang Kec. Balongpanggang, Gresik. Hal itu untuk memantau keamanan di wilayah, Jumat (5/5/2023) pagi.


Lebih jauh dua anggota TNI menjelaskan," Kehadiran kami itu untuk melihat secara langsung kondisi pedagang  daging milik Rukayah, yang berada di dalam kios pasar tradisional Balongpanggang," 


Selain itu kita juga memberikan suatu himbauan dan edukasi, serta  pemahaman kepada pemilik kios daging, agar benar benar memperhatikan faktor kebersihan daging itu sendiri supaya selalu tetap segar.


Dan ditempat berjualannya harus selalu bersih, serta menjual dagangannya dengan jujur dan sabar didalam melayani semua konsumen atau pembeli.


Lebih jauh ia menjelaskan," Tidak kalah pentingnya selalu menghimbau kepada para pedagang agar selalu senantiasa menjaga diri, baik kesehatan maupun keamanan masing - masing selama melaksanakan aktifitasnya berjualan, apalagi mengingat cuaca saat ini yg tidak menentu, sangat rentan terserang penyakit," Tegasnya.


Ditempat yang sama Rukayah mengatakan," Dengan adanya TNI di pasar, tentu saja pengamanan dan kenyamanan di pasar sangat terjamin. Terlebih lagi banyaknya masukan atau motivasi di dalam usaha saya," (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads