Breaking

Post Top Ad

5/05/2023

Pemdes Banyuurip Gelar Kegiatan Ngaji Jumat Legi dan Hal Bi Halal Bersama TP PKK

Gresik, pojokpudak.com


Pemerintah Desa (Pemdes) Banyuurip menggelar kegiatan rutinan, Ngaji Jumat legi dan Hal Bi Halal bersama Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK), bertepatan di Aula Kantor Balai Desa Banyuurip Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, Jumat (5/4/2023) pagi.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kepala Desa (Kades) Banyuurip Khoirul Muis berserta seluruh Perangkat Desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Ketua RT/RW, Ketua TP-PKK, berserta anggotanya, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat juga para guru, SMP, dan guru SDN berserta guru TK dan seluruh masyarakat Desa Banyuurip.


Dalam kesempatan itu Kades Banyuurip Khoirul Muis menyampaikan, Pemdes Banyuurip ini setiap Jumat legi rutin selalu menggelar kegiatan, ngaji yang di laksanakan di pendopo Balai Desa Banyuurip ini, bertujuan mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mengalap berkah. Selain itu juga memiliki tujuan mewujudkan Desa yang  baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur adalah mengumpulkan kebaikan alam dan kebaikan perilaku seluruh masyarakatnya.


Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan, Ngaji setiap jumat legi ini, Kita semua dalam lindunganNya, mendapatkan safa’at dari Allah SWT serta Nabi Besar Muhammad SAW dan seluruh masyarakat khususnya di Desa Banyuurip ini selalu di berikan keselamatan dan juga di berikan kesehatan.


Kades juga menuturkan, Dalam bulan ini masih bertepatan momen bulan 1 Syawal atau hari raya Idul Fitri 1444 H Pemdes Banyuurip juga menggelar kegiatan halal bihalal pasca Idul Fitri merupakan bagian dalam merawat kebersamaan aparatur dan staf Perangkat Desa bersama unsur lain sebagai penggerak Pemerintah Desa. 


Alhamdulillah, setalah libur Hari Raya Idul Fitri ini kami adakan acara halal bihalal untuk memperkuat kekeluargaan dan merawat seluruh pegawai yang ada di Desa kami ini dan juga seluruh instansi lainnya yang ada di Desa Banyuurip ini.


Kades juga berharap, agar usai Hari Raya Idul Fitri ini seluruh perangkat Desa dapat lebih kompak dan semangat dalam meningkatkan kinerja demi memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Mari kita tinggalkan segala hal yang tidak baik di tahun lalu, ganti dengan hal-hal baik di tahun ini dan kita bersama menyatu dalam menjalankan program pembangunan Desa Banyuurip ini,” tuturnya Kades.


Khoirul Muis berpesan kepada semua perangkat Desa agar mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan tanggung jawab penuh dalam melayani masyarakat.  


“Semoga kita semua diberi keberkahan dan kesejahteraan, sehingga dapat bersama-sama membangun Desa dengan penuh semangat, agar Desa Banyuurip ini menjadi Desa yang lebih maju sejahtera dan bermartabat. Pungkasnya. (Ura/Dyo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads