Breaking

Post Top Ad

5/08/2023

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Olahraga Desa Kepatihan Kades : Semoga Pembagunannya Lancar, Olahraga Desa Kepatihan Semakin Maju

 Gresik, pojokpudak.com


Pembangunan Gedung Olahraga Desa Kepatihan menjadi Pilot Projek pembangunan di Kecamatan Menganti. Pemerintah Desa Kepatihan bersama Dinas PUTR Gresik, Pemerintahan Kecamatan Menganti, Polsek Menganti dan tokoh masyarakat desa Kepatihan menghadiri Pencanangan Pembangunan Gedung Olah Raga di Desa Kepatihan, pada Senin, (8/5/2023).


Pembanguan Gedung Olahraga desa Kepatihan dengan anggaran tahun 2023 sebesar Rp. 162jt tahap I (pertama) pengerjaan pondasi induk gedung dengan volume 35 meter X 16 meter dengan pelaksana TPK Desa Kepatihan.


Dalam sambutan Dodik Suprayogi Kepala Desa Kepatihan menyampaikan bahwa Pemerintah Desa akan membangun Gedung Olah Raga yang sudah di rencanakan sejak tahun 2020, karena waktu itu ada wabah Covid 19, maka pembangunan Gedung Olah Raga di tunda.


” Alhamdulillah, pada hari ini telah dilakukan peletakan batu pertama oleh bapak camat Menganti, mohon doanya semoga pembangunan gedung olah raga ini bisa berjalan dengan baik dan bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Kepatihan.” ujar Dodik.

 

Kepala Desa menjelaskan Pembanguan Gedung Olah Raga dan Lapangan Sepakbola nantinya menelan anggaran sekitar 2,8 M, dengan pengerjaan mulai 2023 sampai 2025 dan tentunya kita akan berkoordinasi dengan Dinas PUTR Gresik mengenai anggaran.


” Gedung olahraga ini nantinya diharapkan akan bermanfaat bagi masyarakat dan juga bagi para insan maupun pelaku olahraga di desa Kepatihan” kata Dodik.


”Diharapkan setelah pencanangan ini, proses pembangunan gedung olahraga ini nantinya dapat berjalan lancar sehingga olahraga desa Kepatihan semakin maju, mohon doa dukungannya.” Ungkap Kepala Desa Kepatihan.


“Dengan adanya pembangunan Gedung Olahraga akan meningkatkan minat masyarakat berolahraga, jauh dari narkoba, meningkatkan prestasi olahraga dan pariwisata yang tentunya dapat membangkitkan serta meningkatkan perekonomian daerah dan masyarakat desa Kepatihan.” Lanjutnya. 


Camat Menganti, Gunawan Purna Atmaja menyambut baik kinerja pemerintah desa Kepatihan yang telah membangun gedung olahraga, semoga apa yang dilakukan oleh pemerintah desa Kepatihan menjadi pilot projek atau contoh bagi desa lain untuk melaksanakan pembangunan dengan transparan dan sesuai prosedur.


“Pencanangan ini merupakan tahap awal dari proses pembangunan gedung olahraga, saya berpesan kepada kepala desa dan BPD saling mendukung pembangunan apapun di desa.” ujar camat


Camat menambahkan ” Mari kita kawal pembangunan ini, dan terus berkarya dan berkarya, dengan harapan pembangunan di Desa Kepatihan menjadi contoh untuk Pemerintah Desa lain di Kecamatan Menganti," pungkasnya. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads