Breaking

Post Top Ad

5/02/2023

Polres Gresik gelar pengamanan Peringatan Hari Buruh Internasional

Gresik, pojokpudak.com


Wakapolres Gresik Kompol Erika Purwana Putra memimpin langsung apel siaga dalam rangka Hari Buruh Internasional 1 Mei 2023 di lapangan Apel Mapolres Gresik. Apel diikuti pejabat Utama,  perwira, serta seluruh personel Polres Gresik. Senin (1-5-2023).


Dalam arahannya Wakapolres Gresik mengatakan berkenaan dengan Hari Buruh Internasional, personel Polres Gresik untuk stand by dan ‘on call'.


“Kita harus siap dalam setiap situasi, termasuk apabila ada panggilan mendadak, untuk itu personel Polres Gresik  stand by," tegasnya.


Selain itu, personel Polres Gresik untuk tetap laksanakan kegiatan rutin dalam memelihara keamanan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).


Polres Gresik juga mengawal  buruh yang akan melakukan unjuk rasa ke Surabaya.


"Ini bentuk pelayanan Polri kepada buruh untuk memastikan kelancaran dan keamanan berangkat ke Surabaya," ucap Wakapolres.


DPC SP SB Gresik yang tergabung dalam GASPER Jatim ke wilayah surabaya dalam rangka memperingati agenda Mayday, yang akan diikuti oleh kurang lebih 400 massa aksi, dengan PJ. Masing-masing ketua DPC SP SB Gresik. Dalam aksi penyampaian aspirasi di bagi 4 wilayah yaitu Wilayah Selatan Driyorejo dan Wringinanom, wilayah Tengah Menganti dan Kedamean, Wilayah Kota Kebomas, Wilayah Utara Manyar.


Pukul 12.00 WIB seluruh rangkaian pemberangkatan massa aksi yang tergabung dalam SEKBER DPC SP / SB Kab Gresik melewati perbatasan Gresik - Surabaya, selama pemberangkatan berlangsung berjalan dengan aman dan tertib.


Selain itu, untuk memonitor perkembangan peringatan Hari Buruh di indonesia khususnya wilayah Kabupaten Gresik. Pihaknya juga mengimbau terus menggencarkan patroli.


"Kita gencarkan patroli dan monitor perkembangan di wilayah Hukum Polres Gresik," tukasnya. (Yud/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads