Breaking

Post Top Ad

5/14/2023

Serda Suyitno : Karbak, Tumbuhkan Soliditas Kebersamaan di Wilayah Binaan

Gresik, pojokpudak.com


Kegiatan karya bhakti dilaksanakan dengan semangat kebersamaan dan gotong royong sehingga dapat memperingan pekerjaan serta menumbuhkan soliditas di wilayah binaan.


Wujudkan sasaran pembinaan teritorial, Serda Suyitno Babinsa Koramil 0817/02 Wringinanom Kodim 0817/Gresik melaksanakan kegiatan karya bhakti bertujuan untuk membantu percepatan pembangunan di daerah bekerja sama dengan masyarakat. Sabtu (13/5/2023).


Babinsa selalu dekat dengan masyarakat dalam hal kebersamaan seperti gotong royong maupun dalam kegiatan lainnya sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujudkan.


Kali ini karya bhakti yang dilaksanakan dengan tujuan memperindah lingkungan dengan membersihkan semak-semak maupun rumput liar di jalan serta perbaikan fasilitas umum.


"Kegiatan karya bhakti ini merupakan rutinitas seminggu sekali dilaksanakan, untuk hari ini sasaran pembersihan jalan bertujuan untuk mempercantik lingkungan dan juga bertujuan mencegah genangan air pada jalan di saat hujan,"ucap Babinsa Serda Suyitno.


"Kegiatan ini juga merupakan upaya mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat sehingga Babinsa selalu berada di tengah masyarakat untuk memberikan dampak positif yang bertujuan peningkatan kesejahteraan serta menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah binaan."pungkas Babinsa. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads