Breaking

Post Top Ad

5/08/2023

Serda Syamsuddin Dampingi Penyaluran BLT-DD Bagi Masyarakat Miskin Ekstrim Di Desa Tanjung

Gresik, pojokpudak.com



Program pemberian bantalan sosial bagi masyarakat kurang mampu terus digalakkan oleh Pemerintah Daerah. Dalam hal ini penyaluran BLT bagi masyarakat pedesaan. Begitu juga dengan Pemerintah Desa Tanjung Kecamatan Kedamean, pagi ini melaksanakan kegiatan penyaluran BLT-DD untuk masyarakat miskin ekstrim bulan ke-4 dan ke-5 tahun 2023.


Adapun kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Desa Tanjung, Dwikora S. dengan didampingi oleh Babinsa Serda Syamsuddin dan Bhabinkamtibmas Aipda Khotib serta diikuti oleh Kasi Pembangunan Kecamatan Kedamean Hermanto, segenap Perangkat Desa Tanjung dan sebanyak 60 orang warga penerima BLT-DD.


Kepala Desa Tanjung, dalam sambutannya mengatakan bahwa warga masyarakat yang menerima BLT-DD agar dimanfaatkan sebaik mungkin.


"Bantuan sekarang bukan bantuan yang terdampak covid-19 melainkan bantuan masyarakat miskin ekstrim yang diambilkan 25% dari Anggaran Dana Desa tahun 2023. Maka dari itu, mari kita dukung kelancaran program penyaluran BLT-DD ini secara bersama-sama," terang Kades.


Pada saat yang bersamaan, Babinsa Serda Syamsuddin menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu aktif mendampingi kegiatan segenap perangkat desa dalam menjalankan program pemerintah, dalam hal ini penyaluran BLT-DD.


"Kami selaku Pembina Desa akan selalu mendampingi setiap kegiatan masyarakat, khususnya pada saat ini kegiatan penyaluran BLT-DD. Sehingga dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar," ujar Serda Syamsuddin dengan ramah. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads