Breaking

Post Top Ad

5/08/2023

Keluarga Besar Kodim 0817/Gresik Gelar Halal Bihalal, Jaga Kekompakan dan Jalin Silaturrahmi Yang Erat

Gresik, pojokpudak.com


Masih di bulan Syawal 1444 H, suasana lebaran cukup kental. Pagi ini, Kodim 0817/Gresik menyelenggarakan kegiatan halal bihalal yang dipimpin oleh Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos. dengan diikuti oleh seluruh anggota Makodim dan Koramil Jajaran beserta Ibu-ibu Persit KCK. Bertempat di lapangan Makodim 0817/Gresik, Jl. R.A. Kartini No.33, Kesemen, Gapurosukolilo, Kec. Gresik, Kab. Gresik. Senin (8/5/2023).


Diawali dengan apel pagi pengecekan personel, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) yang diikuti oleh seluruh anggota dengan ceria dan penuh semangat.


Lanjutnya, diadakan jalan santai di wilayah sekitar Makodim 0817/Gresik sejauh kurang lebih 1km. Tampak begitu ramai, tertib dan aman. Dalam pelaksanaan halal bihalal kali ini dibuat dengan konsep kekeluargaan dan memperhatikan upaya menjaga kesehatan seluruh anggota Kodim 0817/Gresik dan Ibu-ibu persitnya.


Pada puncaknya, para anggota berkumpul di lapangan Makodim Gresik. Setelah itu Dandim menyampaikan agar seluruh anggota saling maaf memaafkan satu sama lain, karena dalam berdinas, bertugas maupun menjalankan kegiatan tentunya tidak luput dari kesalahan.


"Mohon maaf lahir batin, marilah kita saling maaf memaafkan di hari yang fitri ini. Jaga kekompakan, jaga kesehatan dan jalin silaturrahmi yang erat satu sama lain," terang Dandim Gresik.


Momentum yang penuh berkah ini, semoga tetap terbina dengan baik. Sehingga manfaat kegiatan halal bihalal akan terus berlanjut guna kekompakan dan hubungan silaturrahmi yang erat bagi seluruh anggota Kodim 0817/Gresik. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads