Breaking

Post Top Ad

5/12/2023

Tingkatkan Sinergitas Lintas Sektor, Danramil Mayor Inf. Bambang Senam Bersama

Gresik, pojokpudak.com


Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Driyorejo mengajak seluruh instansi dan stakeholder yang terkait di wilayah Kecamatan Driyorejo untuk melaksanakan kegiatan Olahraga Senam Bersama dalam rangka meningkatkan sinergitas bersama bertempat di Halaman UPT Pasar Driyorejo Desa Petiken Kec. Driyorejo Kab. Gresik, Jum'at (12/5/2023).


Senam bersama ini melibatkan unsur dari Anggota Kecamatan, Koramil, Polsek, Kepala Desa dan Perangkat Desa, UPT Diknas dan PKD se-Kecamatan.


Penyelenggaraan kegiatan senam bersama ini dengan tajuk, “Di Dalam Tubuh yang Sehat terdapat Pengawasan yang Kuat” dengan dilengkapi undian Door Prize bersama.


Dalam kesempatannya, Danramil 0817/01 Driyorejo Mayor Inf. Bambang Kusharyanto mengatakan bahwa, Kegiatan Senam Bersama ini merupakan wujud karya yang terbaik dalam menjaga kebugaran dan kesehatan anggota tubuh kita dikarenakan dengan kesibukan selama bekerja dan berdinas perlu adanya rileksasi anggota tubuh biar tidak mudah sakit, sehingga dengan dilaksanakan kegiatan senam bersama ini yang melibatkan seluruh unsur instansi yang terkait di wilayah Kecamatan Driyorejo bisa memberikan suasana yang baik dan menyenangkan.


"Senam bersama ini juga sebagai ajang untuk silaturahmi dan halal bihalal bersama setelah pelaksanaan kegiatan Puasa Ramadhan dan Hari Raya Idhul Fitri 1444 H/2023 M", imbuhnya.


Disisi lain, Babinsa Petiken Koramil 0817/01 Driyorejo Serma Rudianto juga mengatakan, Senam bersama lintas sektor ini sebagai ruang konsolidasi, Sinergitas dan komunikasi bersama dengan stakeholder dan unsur yang terkait di wilayah Kecamatan Driyorejo.


“Senam ini disamping untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, juga sebagai sarana merajut kebersamaan dan kedekatan dengan seluruh pemangku kewilayahan di Kecamatan Driyorejo. Kita yakini segala persoalan akan selesai dengan adanya kebersamaan,” ungkapnya. 


Narto, ST., selaku Camat Driyorejo menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak UPT Pasar Driyorejo yang sudah menginiasi penyelenggaraan kegiatan senam bersama dengan melibatkan seluruh stakeholder di Kecamatan Driyorejo.


“Mewakili seluruh Muspika Kecamatan Driyorejo, saya sampaikan terima kasih kepada Kepala UPT Pasar Driyorejo, Kita tingkatkan sinergitas dan konsolidasi bersama menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah dalam menghadapi Pemilu 2024,” terangnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads