Breaking

Post Top Ad

6/23/2023

ESI Gresik Sabet Juara 1 dan 3 Kejurprov Jatim 2023

Gresik, pojokpudak.com


Gelaran Kejurprov e-Sports Jatim 2023 dengan mempertandingkan 5 nomer pertandingan baru saja usai, 38 kabupaten kota semuanya mengirimkan atlet terbaiknya demi meraih gengsi sebagai juara. 


Kabupaten Gresik saat Porprov 2022  dalam nomer PUBG meraih emas, saat Kejurprov 2023 masih unggul dengan juara 1 di Propinsi Jatim. Dan juga meraih juara 3 di nomer LoL, sementara untuk nomer PS hanya bertahan di 8 besar, sama halnya dengan nomer ML dan juga FF. 


Ketua Umum ESI Kabupaten Gresik, Ali Sugiarto  bangga dengan hasil yang di capai atlet yang sudah aktif berlatih bahkan dalam pemusatan latihan persiapan Porprov Jatim 2023.


" Kita sudah melakukan seleksi atlet pada pertengahan bulan Januari lalu, dan selalu latihan rutin dengan bimbingan pelatih serta manajer dari jajaran pengurus e-Sports Indonesia, " terangnya. (22/6/2023) 


Seiring makin banyak kaum milenial yang gandrung dengan elektronik sports, dan sudah dipertandingkan dalam PON serta Sea games, maka sekolah, kampus, BUMN , bahkan lembaga negara sudah menggelar pertandingan tersebut. 


Hasil dari Kejurprop 2023 di Kota Blitar, juara untuk

 Free Fire: 1. Jember, 2. Malang, 3. Nganjuk, 

 LoL: 1. Kota Blitar, 2. Surabaya, 3. Gresik

ML : 1. Kota Malang, 2. Tulungagung, 3. Malang

PS : 1. Kita Blitar, 2. Malang, 3. Surabaya

PUBG : 1. Gresik, 2. Magetan, 3. Kota Mojokerto. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads