Breaking

Post Top Ad

6/16/2023

Supaya Tidak Terlihat Samun, Kepala UPT Puskesmas Balongpanggang dr. Masrizal Khilda Taba Percantik Wajah Dengan Penerangan Lampu

Gresik, pojokpudak.com


Mempercantik wajah agar kantor tidak terlihat samun, beragam cara dilakukan. Salah satunya adalah melakukan pembenahan dengan lampu penerangan dan lampuy warna warni agar terlihat lebih terang.


Pembenahan dilakukan agar kantor UPT Puskesmas Balongpanggang terlihat lebih cantik dan indah. Kata Kepala UPT Puskesmas Balongpanggang dr. Masrizal Khilda Taba, Jumat (16/6/2023) malam. 


Penerangan lampu tersebut itu sengaja dipasang di beberapa titik, sehingga kalau anda melintas di malam hari terlihat lebih indah dengan pemandangan baru tersebut. 


Pemasangan lampu, lanjut dr. Masrizal Khilda Taba tersebut untuk meningkatkan keindahan UPT Puskesmas Balongpanggang, terutama di malam hari. “Pemasangan  lampu tersebut agar tidak ingin terlihat samun, karena  yang  selama ini belum pernah dilakukan penerangan lampu secerah dan seindah ini. Padahal menurut dia hal itu penting,” kata dr. Masrizal Khilda Taba.


Pengguna jalan yang melintas pun juga bisa menikmatinya dan biar keren jika dipandang pengendara atau masyarakat yang dari sisi barat dan timur bisa melihat secara langsung ketika melintas. 


Dengan kombinasi pencahayaan yang tepat, penerangan lampu juga bisa menjadi elemen dekorasi yang dapat mempercantik tampilan ruangan atau tampilan muka Puskesmas.


Dijelaskan dr. Masrizal Khilda Taba, Alhamdulillah masyarakat disekitar tentunya ikut bersyukur dgn kondisi puskesmas skrg yg lbh cerah dan terang.. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads