Breaking

Post Top Ad

7/05/2023

HUT Bhayangkara Ke-77, Danramil 0817/01 Driyorejo dan Anggotanya Berikan Kejutan Kepada Kapolsek Driyorejo

Gresik, pojokpudak.com


Koramil 0817/01 Driyorejo Kodim 0817/Gresik mendatangi Mapolsek Driyorejo Polres Gresik, Rabu (05/07/2023).


Kedatangan Danramil beserta anggotanya bertujuan untuk memberikan Kejutan dan Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun atau HUT Bhayangkara Ke-77 kepada Kapolsek Driyorejo beserta Anggotanya.


Kegiatan itu, dipimpin langsung oleh Danramil 0817/01 Driyorejo Mayor Inf Bambang Kusharyanto beserta Anggotanya dengan membawa Nasi Tumpeng.


Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos., melalui Danramil 0817/01 Driyorejo Mayor Inf Bambang Kusharyanto, mengatakan kegiatan ini merupakan silaturahmi dan bentuk Sinergitas TNI–Polri.


“Dan juga mengucapkan selamat HUT Bayangkara Ke-77, kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Driyorejo,” ujarnya.


Lanjut Mayor Inf Bambang Kusharyanto, berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, menjadikan tambah motivasi dan semangat untuk saling mendukung serta bersilaturahmi.


“Sehingga di lapangan dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas dan mendukung program pembangunan di wilayah Kecamatan Driyorejo secara khusus dan Kab. Gresik secara umum di wilayah Kodim 0817/Gresik “ungkap Danramil.


Sementara itu, Kapolsek Driyorejo Kompol Herry Moeriyanto Tampake, S.I.K, menyampaikan sangat berterima kasih atas kunjungan Koramil 0817/01 Driyorejo yang di pimpin Danramil Mayor Inf Bambang Kusharyanto beserta Anggota.


“Dalam rangka HUT Bayangkara ke 77, TNI-Polri tetap bersinergi dan semakin solid,” kata Kompol Herry Moeriyanto Tampake. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads