Breaking

Post Top Ad

7/27/2023

Meriahkan HUT RI Ke-78 Koramil 0817/09 Balongpanggang Pasang Umbul-Umbul

Gresik, pojokpudak.com


Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 78, Bati Tuud Serma Novi beserta anggota Babinsa melaksanakan Pemasangan umbul-umbul dan Bendera Merah Putih bertempat di Makoramil, Kamis (27/7/2023) pagi.


Pemasangan tersebut di lakukan secara gotong royong, sat set maka tidak heran dalam pemasangan hanya butuh waktu beberapa menit saja.


Dalam kegiatan tersebut Serma Novi langsung memimpin pemasangan bendera dan umbul-umbul yang dibantu oleh seluruh Babinsa.


Pemasangan bendera dan umbul-umbul ini sebagai bentuk penghormatan juga menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun ini. 


Lebih jauh Serma Novi menuturkan, Sudah semarak dengan bendera dan umbul-umbul, ini adalah salah satu bentuk mengisi dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-78”. Ujarnya.


Saat di temui di ruang kerjanya Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Arh Kuntoko memberikan apresiasi atas kinerja Babinsanya. 


Menjelang peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI Babinsa diharapkan bisa mengajak Masyarakat Binaannya untuk memasang Bendera Merah Putih.


“Kita berharap Babinsa dapat mengajak masyarakat untuk melakukan pemasangan Bendera Merah Putih dan juga memeriahkan hari kemerdekaan yang kita peringati setiap tanggal 17 Agustus”, Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads