Breaking

Post Top Ad

7/20/2023

Meskipun Libur Nasional, Semangat Babinsa Menganti Dalam Renovasi Rutilahu Warga Binaan

Gresik, pojokpudak.com


Bersemangat wujudkan Kesejahteraan masyarakat binaan melalui program perehaban rumah Rutilahu, anggota Babinsa Koramil 0817/04 Menganti Sertu Supriyadi dan Koptu Ketut meskipun di hari libur Nasional tetap melaksanakan perehaban rumah milik Irwan yang berada di Desa Randupadangan, Kec. Menganti Kab. Gresik. Rabu (19/7/2023).


Menurut Babinsa Sertu Supriyadi mengatakan kegiatan ini merupakan upaya dalam meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat binaan dan akan terus berusaha mewujudkannya. Dalam kegiatannya, proses pembongkaran sudah dilakukan dan sekarang mulai pengerjaan pemasangan bata untuk dinding rumah.


"Kita akan kebut perehaban Rutilahu agar cepat selesai dan segera bisa digunakan. Kita akan bekerja semaksimal mungkin,"katanya.


"Memiliki rumah yang layak untuk dihuni sangatlah diperlukan oleh masyarakat, melalui program Rutilahu akan memberikan perubahan dengan perehaban rumah menjadi layak dan sehat tentunya nyaman untuk ditinggali."imbuh Babinsa Sertu Supriyadi.


Sementara itu, Irwan selaku pemilik rumah yang mendapatkan bantuan Rutilahu sangatlah senang atas kepedulian Babinsa dalam membenahi rumahnya.


"Harapannya bisa cepat selesai, rumah yang layak dan nyaman bisa segera kami tinggali bersama keluarga."ucapnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads