Breaking

Post Top Ad

7/20/2023

Malam Satu Suro, Polres Gresik Terjunkan Ratusan Personel

Gresik, pojokpudak.com


Kepolisian Resor Gresik Polda Jatim, menggelar patroli skala besar guna menjaga situasi Kamtibmas kondusif  pada malam satu suro di kabupaten Gresik. Ratusan personel diterjunkan dalam patroli yang digelar sejak Selasa (18/7/2023) malam.


Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kasat samapta AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, Patroli skala besar dilaksanakan  malam Satu Suro guna memberikan rasa aman dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif


Sebanyak 118 personil polres Gresik dan Polsek Jajaran diterjunkan dalam patroli besar.


Gelaran patroli skala besar dilakukan Gabungan staf Polres Gresik dan Polsek Jajaran dilaksanakan sejumlah titik keramaian dan khususnya wilayah Kabupaten Gresik.


“Pelaksanaan Patroli malam Satu Suro untuk menjaga situasi Kamtibmas kondusif di Kabupaten Gresik,” kata AKP Sugeng.


AKP Sugeng menjelaskan, patroli dilakukan personel gabungan staf menggunakan kendaraan dinas mobil patroli dan kendaraan roda dua. 


Dalam pelaksanaan patroli, personil juga memberikan himbauan kepada tukang parkir dan masyarakat yang berada di taman agar sama sama menjaga keamanan dengan mengunci kendaraan yang ditinggalkan.


Tak hanya itu, personel patroli juga  menghimbau kepada anak muda yang nongkrong tidak melakukan balapan liar


“Selain patroli untuk menjaga Kamtibmas diwilayah Kabupaten Gresik, sekaligus  mengantisipasi gangguan malam Satu Suro,” ujarnya.


Kepolisian berharap, melalui kegiatan patroli yang dilakukan personel gabungan ini, dapat mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kejahatan serta diharapkan mampu menjaga kondusifitas dan mencegah gangguan Kamtibmas


Pihaknya juga telah memberikan imbauan Kamtibmas melalui media sosial resmi Polres Gresik dan memasang banner himbauan. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads