Breaking

Post Top Ad

8/01/2023

Danramil Kapten Arh Kuntoko Ajak Kades dan Perangkat Desa Lebih Kreatif Dalam Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke - 78

Gresik, pojokpudak.com


Untuk menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke - 78, di wilayah Koramil 0817/09 Balongpanggang akan menggelar beraneka ragam perlombaan. 


Pada kegiatan itu juga mengajak seluruh Kepala Desa (Kades), Perangkat Desa, Puskesmas se-Kecamatan Balongpanggang serta instansi terkait lainnya untuk tampil aktif, kreatif, dan inovatif di perlombaan itu.


Hal tersebut disampaikan Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Arh Kuntoko saat melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama perangkat desa Wonorejo Kecamatan Balongpanggang Kabupaten, Selasa (1/8/2023) pagi. 


Pada tahun ini, dijelaskannya, untuk kegiatan perlombaan tersebut, tentunya diharapkan seluruh desa dapat berperan aktif pada perlombaan nanti.


"Adapun kriteria yang dilombakan pada tahun ini yaitu Lomba Kebersihan tingkat Dusun, Admistrasi PKK, Masjid sehat, Bazar UMKM, gerak jalan dan lomba menghias nasi tumpeng. Yang nantinya dari berbagai desa yang akan menjadi pesertanya," Jelasnya. 


Masih Danramil," Kegiatan tersebut tentunya untuk meningkatkan kekompakan serta sinergi yang kuat antar instansi terkait. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads