Breaking

Post Top Ad

8/14/2023

Diwarnai Sorak Gembira Penonton, Koramil Driyorejo Dengan Pemdes Bambe Selenggarakan Liga Sepakbola 2023

Gresik pojokpudak.com


Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, diselenggarakan kegiatan Liga Turnamen Sepakbola Jago Kapok Koramil 0817/01 Driyorejo dan Desa Bambe CUP Tahun 2023 yang bertempat di Lapangan Sepakbola Desa Bambe, Kec. Driyorejo, Kab. Gresik. Minggu (13/8/2023) sore.


Dalam pelaksanaannya diikuti oleh 6 Tim Sepakbola Jago Kapok dan para undangan beserta penonton. Kondisi di lapangan tampak tumpah ruah dan riuh sorak-sorak kegembiraan dari para penonton yang membanjiri sekeliling lapangan. Hal ini dikarenakan, para pemain sepakbola menggunakan pakaian daster wanita dalam bertanding. Sehingga menambah keseruan jalannya pertandingan.


Danramil Driyorejo Mayor Inf Bambang melalui Bati Tuud Koramil 0817/01 Driyorejo Peltu Mustofa menyampaikan terima kasih dan apresiasinya terhadap kekompakan dan sinergitas antara Anggota Koramil Driyorejo dengan segenap Pemerintah Desa (Pemdes) Bambe atas terselenggaranya liga ini.


"Semua bisa terlaksana berkat kerjasama dan sinergitas yang baik, harapannya kedepan liga turnamen sepakbola ini dapat terus terselenggara," ungkapnya.


Sebagai pemanis liga, pihak penyelenggara telah menyiapkan hadiah berupa uang pembinaan agar para peserta yang bertanding lebih semangat dan menunjukkan performa terbaiknya.


"Selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dan tunjukkan kemampuan terbaik kalian," pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads