Breaking

Post Top Ad

8/14/2023

Kegembiraan Agustusan, Lomba Gerak Jalan Tradisional di Kecamatan Bungah

Gresik, pojokpudak.com


Semarak lomba dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78, Kecamatan Bungah mengadakan lomba gerak jalan tradisional yang diselenggarakan di lapangan Bendung Gerak Sembayat (BGS) bertempat di Desa Sidomukti, Kec. Bungah pada Minggu (13/8/2023).


Masyarakat sangatlah antusias mengikuti perlombaan, terbukti sebanyak 190 regu yang menjadi peserta gerak jalan tradisional ikut meramaikan perlombaan yang digelar pada pagi hari tersebut.


Kegiatan dibuka langsung oleh Camat Bungah Izzul Mustakin. Dirinya sangat mengapresiasi masyarakat karena sangat bersemangat dalam mengikuti perlombaan.


"Lomba gerak jalan tradisional merupakan keseruan, marilah kita tunjukkan kegembiraan dalam menyambut Hari Kemerdekaan."kata Izzul Mustakin sebelum melepas barisan pertama pada lomba gerak jalan tradisional.


Mendukung kegiatan lomba di wilayah teritorial, Kapten Kav Triyono sebagai Danramil 0817/15 Bungah turut menghadiri pada kegiatan tersebut. Beliau mengatakan bahwa kegiatan lomba gerak jalan tradisional ini juga memupuk rasa persatuan pada masyarakat.


"Bisa dilihat dari antusias masyarakat yang   ikut berpartisipasi memeriahkan dalam kegiatan lomba ini, dengan berbagai properti ditampilkan berharap untuk menjadi pemenang. Disamping itu, kemeriahan di momen bulan Agustus ini kita dapat berkumpul guyub rukun menyambut hari kemerdekaan."ungkapnya.


"Dalam kegiatannya untuk memberikan rasa aman, saya juga perintahkan Babinsa membantu dalam hal pengaman sehingga diharapkan agar kegiatan berjalan dengan lancar," Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads