Breaking

Post Top Ad

8/16/2023

Final Dan Penutupan Kejuaraan Turnamen Bola Volly Antar Desa Se Kecamatan Kedamean

Gresik, pojokpudak.com


Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-78, Pemerintah Kecamatan Kedamean telah selenggarakan Turnamen Bola Volly antar Desa yang diikuti oleh,15  Desa se-Kecamatan Kedamean.


Turnamen Bola Volly antar Desa ini dilaksanakan di Stadion Waduk Desa Slempit Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, Selasa (15/8/2023). Malam.


Penutupan open turnamen ini di tandai dengan pelepasan balon yang di lakukan oleh, Camat Kedamean, Drs Sukardi, MM, yang di dampingi oleh, Kepala Desa Slempit, Suyitno dan Kepala Desa meninggal, Setia Dwi Irianto.


Turnamen Bola Volly tersebut berjalan sesuai dengan harapan. Penutupan Open Turnamen Bola Volly merupakan pertandingan puncak atau final yang mempertemukan tim Bola ola Volly Desa Slempit Vs tim Desa Manunggal, Dalam pertandingan ini berlangsung sangat sengit, Pada akhirnya pertandingan dimenangkan oleh, Tim Desa Slempit dengan skor, 3 - 1 Maka dari itu keluar sebagai juara 1 adalan Tim Desa Slempit dan Juara 2 diraih oleh tim Desa Manunggal.


Pertandingan yang disaksikan, oleh Camat dan para Kepala Desa, Se Kecamatan Kedamean dan ribuan penonton yang memenuhi sisi-sisi lapangan antusias sekali menikmati permainan tersebut, riuh suara penoton saling bersahutan memberikan support kepada tim unggulannya. 


Sambutannya Camat Kedamean, Drs, Sukardi MM menyampaikan dalam  pertandingan yang berlangsung Green final ini kepada kedua tim  agar menjunjung tinggi sportivitas dapat dijaga dan dipelihara dengan baik dan terarah sehingga pelaksanaan perlombaan dapat berjalan sukses sesuai harapan. Bahwa olahraga bola volly ini sangat disukai dan digemari oleh, Warga masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Kedamean ini.


Melalui kejuaraan turnamen bola volly ini,  Camat berharap akan lahir bibit  bibit para pemain yang berbakat dari cabang olahraga bola volly ini, sehingga bisa mencetak atlet berprestasi yang mampu berbuat di berbagai event yang ada guna mengharumkan nama Desa dan Kecamatan Kedamean ini.


Camat juga mengucapkan Selamat untuk para pemenang, Kalah menang dalam pertandingan hal yang biasa, bermain sportif itu yang luar biasa.


Dalam pertandingan ini, panitia tak lupa memberikan hadiah yang menarik berupa satu ekor kambing bagi yang memenangkan pertandingan ini. Harapannya, pertandingan seperti ini dapat berlangsung di setiap tahun dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-78. Tuturnya.


Kepala Desa Slempit Suyitno disela.sela kegiatan," mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pemerintah kecamatan kedamean, Satu kehormatan bagi kami pemerintah Desa Slempit dipercaya menjadi tuan rumah, Dalam.rangka kegiatan Turnamen bola volly ini. 


Kades," Ia juga mengucapkan selamat kepada para tim yang menjadi juara, Siapapun yang kalah dan menang itu hal biasa yang paling penting selalu menjunjung tinggi sportifitas dan terus menjaga tali silaturahmi persaudaraan ujarnya.


Menurut Kades turnamen ini membuktikan bahwa olahraga bisa mempersatukan, mempertemukan baik pemain dan suporter sehingga terjalin silaturahmi.


” Saya juga berharap, agar nanti dapat mengadakan event seperti ini, agar dapat menjadi wadah bagi para atlet Sekecamatan. Pungkasnya. (Ura/Dyo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads