Breaking

Post Top Ad

8/13/2023

Kades Priyono Bersama Istri Ikut Ramaikan Gerak Jalan Ngasin - Balongpanggang dan Hibur Peserta

Gresik, pojokpudak.com


Semarak peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Kepala Desa (Kades) Kedungpring Priyono bersama istri mengikuti gerak jalan Ngasin - Balongpanggang dan hibur para peserta.


Dengan ikut serta menjadi peserta dalam gerak jalan tersebut dan menghibur peserta diatas panggung, hal itu untuk menyemangati sekaligus dapat bersilaturahmi. Kata Priyono setelah sampai di garis Finish, Sabtu (12/8/2023) sore. 


Kami atas nama Kades mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah ikut serta berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan penuh antusias.


Tidak hanya itu Priyono mengatakan, pihaknya merasa bangga atas terselenggaranya kegiatan ini, sehingga tercipta rasa kebersamaan diantara pemimpin dan warga masyarakatnya, saat mengikuti gerak jalan Ngasin - Balongpanggang.


Selain itu Priyono berharap kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Balongpanggang untuk selalu menjaga kekompakan dan kerukunan dalam mengisi kemerdekaan ini, sehingga sekecil apapun yang kita berikan untuk bangsa dan negara tercinta ini, akan lebih bermanfaat bagi kita semua, khususnya generasi muda penerus bangsa. 


Perlu di ketahui bahwa pada lomba gerak jalan  Ngasin - Balongpanggang menempuh jarak 10 kilometer, akan melalui Rute mulai garis start di depan  Lapangan Desa Ngasin   hingga finish lapangan gelora Desa Balongpanggang. 


Dalam pelaksanaan gerak jalan tersebut di ikuti oleh ratusan regu, diantaranya di Regu SD sebanyak 98, SMP 23 regu, SMA 12 regu dan di regu Umum 84. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads