Breaking

Post Top Ad

8/25/2023

Kapten Inf Iwan Hadi Pimpin Kegiatan Do'a Bersama di Masjid Baitur Rahman Kodim Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Puluhan orang jamaah Masjid Baitur Rahman Kodim 0817/Gresik (anggota Kodim beserta warga sekitar) secara rutin menggelar kegiatan do'a bersama dengan pembacaan yasin dan tahlil terpimpin.


Pasipersdim 0817/Gresik Kapten Inf Iwan Hadi S memberikan semangat kepada para jamaah untuk aktif mengikuti kegiatan di'a bersama. Selain sebagai wujud rasa syukur telah diberikan kesehatan dan keselamatan, juga sebagai bentuk upaya agar para jamaah diberikan kelancaran dalam berdinas maupun bekerja.


"Mari kita tata niat dan hati kita dengan ikhlas dan mengharap ridho Allah," ucap Pasipersdim Gresik. Kamis (24/8/2023).


Dalam kesempatan itu, beliau mengajak para jamaah supaya menggiatkan dalam membaca yasin maupun tahlil di luar hari Kamis. Hal ini bertujuan sebagai tabungan amalan yang sholih dan dapat dilakukan secara istiqomah.


"Do'a yang dimohonkan kepada Allah secara istiqomah semoga dapat dikabulkan segala hajat para jamaah," terang Pasipersdim Gresik.


"Khususnya diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas kedinasan bagi jamaah militer dan kelancaran dalam bekerja bagi jamaah warga sekitar." tutupnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads