Breaking

Post Top Ad

8/18/2023

Keseruan Lomba Agustusan di SMPN 33 Gresik Sambut HUT RI ke-78

Gresik, pojokpudak.com


Lomba Agustusan di UPT SMPN 33 Gresik dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, banyak sekali keseruannya.


Antusias siswa dalam mengikuti aneka lomba Agustusan sangat tinggi. Mereka sangat semangat adu ketangkasan dalam aneka lomba.


Aneka lomba Agustusan diselenggarakan untuk meneruskan semangat juang para pahlawan, meningkatkan rasa persatuan, dan kesatuan


Selain itu, melalui aneka lomba ini, bisa meningkatkan hubungan kekeluargaan dan mempererat tali silahturahmi bagi keluarga besar sekolah.


Waka kesiswaan SMPN 33 Gresik Sutrisno mengungkapkan, ada beberapa perlombaan yang diikuti siswa. Diantaranya bidang olahraga, seni dan permainan. Di bidang olahraga ada futsal dan bola voly, bidang seni lomba tata rias atau kecantikan dan dipermainan ada estafet karet dan permainan balon.


Ia menuturkan, lomba agustusan bertujuan untuk menumbuhkan semangat nasionalisme serta mengokohkan kekompakan dan kebersamaan antar siswa.


“Dampak lomba ini sangat positif bagi siswa. Kekompakan, persaudaraan dan persatuan terjalin dengan baik sehingga kerukunan di antara mereka semakin terjaga,” ungkapnya. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads