Breaking

Post Top Ad

8/16/2023

Lomba Agustusan UPT SMPN 24 Gresik Berlangsung Meriah dan Seru

Gresik, pojokpudak.com


Siswa-siswi UPT SMPN 24 Gresik mengikuti lomba Agustusan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Ke-78 Republik Indonesia. Lomba digelar selama dua hari, tanggal 14 sampai 16 Agustus 2023.


Semarak kemerdekaan sudah sangat terasa di lingkungan Sekolah. Itu terlihat saat siswa mengikuti lomba futsal antar kelas, Selasa (15/8/2023). Di sekolah tersebut, terdapat sejumlah lomba yang digelar, diantaranya futsal, voly, berebut kursi favorit dan kebersihan kelas. Selain itu, juga digelar jalan sehat berhadiah.


Setiap lomba memiliki keseruan masing-masing yang menantang dan perlu konsentrasi. Selain itu, lomba ini dapat menekankan kebersamaan dan kekompakan seluruh keluarga besar sekolah.


Kepala Sekolah Muhammad Kholik ketika ketika ditemui mengatakan seluruh peserta lomba Agustusan tidak melihat hadiah sebagai hal utama. Bagi seluruh keluarga besar UPT SMPN 24 Gresik,   kebersamaan adalah segalanya.


Kepala Sekolah berpesan " Jadilah generasi yang tidak hanya menjadi kebanggaan negara, tetapi juga menjunjung akhlak yang telah dicontohkan Menurut Agama serta Kepercayaan kita masing-masing, sebagai penerus generasi mari kita manfaatkan momen ini untuk kegiatan yang positif serta melatih rasa gotong royong kita kepada sesama”. Ungkapnya. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads