Breaking

Post Top Ad

8/16/2023

Camat Menganti Berangkatkan Peserta Gerak Jalan Beregu Peringati HUT RI ke-78

Gresik, pojokpudak.com


Camat Menganti Hendrawan Susilo memberangkatkan peserta gerak jalan beregu tingkat kecamatan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Selasa ( 15/8/2023 ).


Sebanyak 174 peserta beregu yang turut ambil bagian dalam Lomba Gerak Jalan tersebut. Peserta tersebut terdiri dari 74 beregu ditingkat SD/MI, 25 beregu di tingkat SMP/MTS , 20 beregu ditingkat SMA/MA/SMK, 55 beregu ditingkat umum.


Peserta gerak jalan ini menempuh sejauh 5,4 Kilometer di mulai dari start di lapangan Kepatihan dan terakhir Finish di lapangan Desa Hulaan .


Selain Camat Menganti, Dodik Suprayogi ( Ketua AKD Menganti ) , Kapten Inf Imam ( Danramil 0817/04 Menganti ) ,serta tak lupa juga Jajaran dari Polsek Menganti turut hadir dan mengamankan jalanya acara gerak jalan tersebut .


Dalam sambutannya Hendrawan Susilo Camat Menganti mengatakan kepada semua peserta gerak jalan untuk menjaga kesehatan dan stamina mulai start sampai Finish. 


" Saya mengucapkan banyak banyak terima kasih sekali kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Menganti telah ikut serta meramaikan HUT Kemerdekaan RI yang Ke-78 Tahun ini. Saya melihat semuanya begitu kompak guna meramaikan dalam acara gerak jalan pada siang hari ini dan semangat terus pantang menyerah seperti kita mengenang para Pahlawan dan jasa jasanya yang telah gugur di medan perang demi merebut Negara Indonesia ditangan para penjajah,” katanya.


Camat menambahkan " kami salut sekali dengan seluruh warga masyarakat menganti khususnya semua para tokoh tokohnya seperti yang kita lihat tadi di group beregu MWCNU yang turut hadir dan ikut serta dalam event gerak jalan yang diadakan oleh Kecamatan Menganti,” Pungkasnya. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads