Breaking

Post Top Ad

8/04/2023

LSM GMBI Gresik Konsisten Santuni Anak Yatim Piatu Dan Dhu'afa

Gresik, pojokpudak.com

Konsistensi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) GMBI Distrik Gresik dalam melaksanakan santunan anak yatim piatu dan Dhu'afa tak perlu diragukan lagi. Aksi sosial yang dilakukan setiap dua minggu sekali ini telah memberikan banyak manfaat terutama bagi anak yatim yang notabennya merupakan warga sekitar.


Rangkaian kegiatan santunan tersebut selalu dilengkapi dengan khataman A- Qur'an setelah sholat subuh hingga petang hari sebelum sholat magrib. 


Moh. Hudin selaku ketua GMBI Distrik Gresik saat menghadiri kegiatan rutinan tersebut pada Kamis (3/8/2023) mengungkapkan rasa harunya lantaran pada kesempatan kali ini, anak yatim yang hadir dari beberapa wilayah sehingga slogan semangat berbagi semakin melekat pada jati diri lembaga.


" Kita tahu bahwa sebagian rezeki kita yang di dapat dari bekerja, ada hak anak yatim, Piatu, serta Du'afa. Oleh sebab itu, kita berada naungan LSM GMBI ini akan terus membantu mereka, baik pendidikan, dan kebutuhan nya", ungkap Hudin.


Ia menambahkan, kedekatan LSM GMBI dengan anak yatim, piatu serta Du'afa merupakan rasa syukur atas semua pemberian Allah  kepada umat manusia dan alam semesta. 


Selain menyantuni anak yatim, Hudin juga memberikan bimbingan ilmu agama dan reward bagi undangan yang berhasil menjawab pertanyaannya. Diyah, salah satu undangan yang hadir dalam kegiatan itu merasa sangat berbahagia karena mendapat dukungan moral serta bimbingan pendidikan ilmu agama dari LSM GMBI.

” Sangat senang dan Bahagia mendapatkan perhatian dari LSM GMBI. Terimakasih kepada Bapak bapak LSM, disamping dapat bantuan, juga mendapat bonus dari ketua Distrik karena menjawab pertanyaan tentang 17 Agustus, dan NKRI. Pungkas Diyah. Pungkasnya,". (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads