Breaking

Post Top Ad

8/24/2023

LUAR BIASA CANTIK..! DESA WATES TANJUNG BERSOLEK

Gresik, pojokpudak.com


Kreasi dan totalitas warga Dusun Kauman, Desa Wates Tanjung, Kecamatan Wringinanom untuk menghias kampung dalam rangka memeriahkan hari yang sangat bersejarah bagi Bangsa Indonesia patut di apresiasi dan diancungi jempol.


Bagaimana tidak, hampir sepanjang 1 km jalan di kampung mereka hias dengan berbagai macam hiasan, bendera merah putih mereka bentangkan sepanjang jalan, kertas hias berwarna-warni mereka gantungkan mengikuti panjang bendera, seakan ketika pengendara atau pejalan kaki melewati akan terpana melihat keindahan lorong tersebut, apalagi kalau  melewatinya di malam hari, suasananya begitu indah.


Tidak begitu mudah untuk mewujudkan kreasi seperti itu, warga masyarakat Dusun Kauman bahu membahu dan bergotong royong, meluangkan waktu dan tenaga serta dana yang tidak sedikit.


Kepala Desa Wates Tanjung Achmad Yani sangat mengapresiasi warga masyarakat, khususnya Dusun Kauman yang telah menghias jalan sepanjang kurang lebih 1 km dengan begitu indah.


" ini menunjukkan bahwa warga masyarakat Desa Wates Tanjung begitu mencintai negaranya, ini dibuktikan dengan antusiasnya warga dalam menghias dan mempercantik lingkungannya", ujar Kades Yani.


Kepala Desa Wates Tanjung Achmad Yani juga berpesan untuk warganya, jangan hanya dalam moment di Hari Kemerdekaan ini saja warga memperhatikan lingkungan, harusnya setiap hari lingkungan disekitar harus dijaga dan dirawat, terutama kebersihan.



"Mudah-mudahan tahun depan warga Desa Wates Tanjung dapat memunculkan kreasi baru lagi", pungkas Kades Yani. (Gus/Rof).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads