Breaking

Post Top Ad

8/24/2023

Panitia Harus Teliti dan Jeli Untuk Periksa Semua Berkas

Gresik, pojokpudak.com


Panitia Penjaringan Perangkat Desa (P3D) Desa Kedungsumber, mengelar verifikasi berkas peserta.


Kegiatan verifikasi berkas tersebut dilaksanakan di Balai Desa Kedungsumber Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, di hadiri oleh Camat Balongpanggang Amri, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Arh Kuntoko, Perwakilan Polsek Aipda Handre, Kades Kedungsumber Wahono Yudho, hadir pula Kasi Pemerintahan Kecamatan Balongpanggang Murni, Perwakilan Koodinator Dinas Pendidikan Kecamatan Balongpanggang Sumardiono, BPD, perangkat desa dan peserta, Kamis (24/8/2023) malam.


Sementara itu Kades Wahono Yudho mengatakan dengan digelarnya verifikasi berkas bagi para bakal calon Kepala Dusun (Kasun) Kedungwatu ini, guna mengkroscek kembali semua kelengkapan para peserta.


Baik itu ijaza pendidikan, Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK) hingga lain sebagainya, yang sesuai dengan prosedur persyaratan para peserta bakal calon Kasun Kedungwatu. Maka dari itu kami seleksi semua berkas - berkasnya.


Dalam verifikasi tersebut kita melibatkan semua unsur panitia yang ada di Desa Kedungsumber.


Mulai panitia dari pendidikan Kecamatan hingga semua paniti kami ajak dan ikut verifikasi berkas pada hari ini, agar kedepan tidak terjadi kesalahan dikemudian hari," Terangnya.


Ada dua nama calon peserta Ansorullah dan Ahmad Nizar Fatkhurohman. Tambahnya.


Camat Balongpanggang M. Amri menghimbau kepada bakal calon Kasun Kedungwatu, berkompetisi secara baik, jangan saling sikut. Sebab siapapun yang jadi dan terpilih nanti  dapat bekerjasama dengan Kades, guna mensinkronisasikan program - program Nawa Karsa Pemerintah Daerah dalam kepemimpinan Bupati Gresik Gus Yani. 


" Serta dapat ikut andil pembangunan di Desa Kedungsumber dan membuat desa lebih maju lagi,"


Masih Amri," Dalam verifikasi itu saya berharap dalam verifikasi berkas ini panitia harus jeli dan teliti terhadap berkas yang telah dimasukkan harus sesuai dengan persyaratan yang telah ditetapkan dalam Perbup Nomer 12 th 2017 tentang P3D," Tambahnya. 


Perlu diketahui dalam pelaksanaan tersebut selaku Ketua panitia P3D Kasun, S.Pd, Sekretaris Mulyadi, Bendahara Moh Ainur Rofiq, Seksi Pendaftaran Joko Lelono Putro, Seksi Ujian Penyaringan Moh Choirul, Seksi Keamanan Suki Wijaya, Anggota Wahyu. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads