Breaking

Post Top Ad

8/13/2023

Mengasah Bakat Generasi Muda, Kades Suwandi Gelar Lomba Bola Volly dan Futsal

Gresik, pojokpudak.com


Kepala Desa (Kades) Lampah Suwandi, SH, menghadiri sekaligus menutup secara resmi turnamen futsal antar Dusun dan bola Volly putri antar dusun, yang di selenggarakan oleh Pemerintah (Pemdes) Lampah, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-78.


Adapun perlombaan futsal 
yang digelar di lapangan Dusun Kasiyan dan lomba Bola Volly yang digelar di Lapangan Bola Volly Kendayaan (BVK) Dusun Kendayaan Desa Lampah Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, Sabtu (12/8/2023) malam.


Dalam partai green final tim, futsal dari Dusun Balongsri berhasil mengalahkan tim Futsal dari Dusun Lampah dengan aduh pinalti skor telak. 4 - 2. Sehingga tim futsal Dusun Balongsri berhasil menyabet gelar juara 1 dan tim futsal Dusun Lampah  juara 2  dan juara 3 adalah juara bersama dalam turnamen futsal antar dusun ini.


Untuk turnamen bola volly putri antara tim Dusun Lampah vs Dusun Kasiyan dimenangkan oleh, Dusun  Kasiyan dengan skor 3 - 2 keluar sebagai juara adalah Dusun Kasiyan dan juara 2 Dusun Lampah dan juara 3 adalah juara bersama. 


Hadir dalam laga Gren final Futsal.dan Bola Volly ini, Kepala Desa Lampah Suwandi SH, Sekdes, Lampah Suwoto, Kepala Dusun Kendayaan Sutrisno, Ketua BPD Suriono, Ketua Karang Taruna Ramadhan, Babinsa Lampah Sertu Harmawan, Bhabinkamtibmas Aiptu Sigit Putro Riadi.serta Linmas.


Sementara itu," Kepala Desa Suwandi, SH, dalam sambutannya 
 mengatakan Turnamen ini diadakan dalam rangka memeriahkan, Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-78. Tahun 2023. Seperti yang kita ketahui olahraga Futsal dan bola volly sangat digemari dan Juga disenangi oleh anak muda dan seluruh masyarakat desa lampah.

Turnamen ini juga digelar untuk mengasah bakat-bakat anak anak  dan sebagai ajang penyaluran kreativitas sekaligus dengan diadakannya pertandingan ini bakat dibidang olahraga futsal dan bola volly. “ Melalui ajang turnamen ini mari kita jadikanlah sebagai momentum pembinaan generasi muda dan para putri putri kita. 

Dengan adanya kegiatan turnamen  futsal dan bola volly ini, Untuk memeriahkan dalam rangka HUT RI Ke- 78.


Turnamen ini menjadi salah satu tempat atau wadah silaturahmi antar para pemuda dan menjadi tempat menempa jiwa sportifitas serta solidaritas dalam diri para generasi muda,

Dalam pertandingan ini menang kalah itu tidak jadi masalah yang terpenting adalah meriahkan. dan juga warga desa lampah kompak guyub rukun.


kepala Desa  mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah antusias  menyemarakan HUT RI ke-78,dan juga mengucapkan terima kasih kepada panitia Karang Taruna yang telah menyukseskan peringatan HUT RI ke-78 sehingga berjalan lancar dan sukses. Pungkasnya (Ura/Dyo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads