Breaking

Post Top Ad

8/26/2023

Meriahkan HUT RI Ke-78, Pemdes Slempit Gelar Jalan Sehat Berhadiah

Gresik, pojokpudak.com


Pemerintah Desa Slempit Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, Menggelar jalan sehat, Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-78, Tahun 2023.


Yang di ikuti Ribuan warga masyarakat Desa Slempit. Yang dilaksanakan pada Sabtu (26/8/2023) pukul : 07.00 Wib. sampai dengan selesai, Jalan sehat mulai star dari halaman Kantor Balai Desa Slempit dengan rute yang ditempuh mengelilingi jalan Desa dan terakhir Finish kembali di kantor balai desa.


Jalan sehat di berangkatkan langsung oleh, Kepala Desa Slempit, Suyitno didampingi oleh, Sekdes Slempit Kuspriyadi, Babinsa Serda Heru Wiliyanto, serta Bhabinkamtibmas, Aiptu Kuspriyadi.


Adapun kegiatan Jalan sehat ini, Bertabur Doorprize dengan hadiah,  Utama satu unit sepeda listrik, Mesin Cuci, Lemari Es, Televisi, Kipas Angin, Dispenser, Magic com, Oven Listrik, Setrika, dan hadiah hiburan lainnya. 


Dalam sambutannya, Kepala Desa Slempit Suyitno, Mengucapkan  terima kasih kepada seluruh Perangkat Desa dan juga seluruh warga masyarakat Desa Slempit yang telah mengikuti acara jalan sehat ini dan sangat meriah sekali.


Kami sebagai pemerintah Desa merasa bangga melihat animo dan antusias warga Desa Slempit yang begitu tinggi mengikuti jalan sehat ini, dan juga warga masyarakat Desa Slempit sangat kompak guyup.rukun.


Dengan adanya kegiatan jalan sehat ini bertujuan untuk memperingati, HUT RI yang ke -78. dengan tema ‘Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.


Semoga untuk tahun depan bisa lebih meriah lagi demi menimbulkan Nasionalisme, rasa memiliki dan cinta Tanah terhadap tanah air, membangkitkan semangat 45 dan menumbuhkan kebersamaan dalam mewujudkan pembangunan di Desa Slempit yang lebih baik dan maju di segala bidang, Tuturnya.


Ditempat yang sama," Kebahagian tengah dirasakan oleh, Susilo salah seorang peserta jalan sehat asal Dusun Lingsir yang mendapatkan hadiah utama satu unit sepeda listrik.


Mengucapkan terimakasih Kepada Kepala Desa Slempit atas telah dilaksanakannya kegiatan jalan sehat tersebut sehingga dirinya beserta seluruh warga masyarakat dapat turut merasakan kemeriahan serta manfaatnya.


Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih banyak Kepada Kepala Desa Slempit  Alhamdulillah acaranya sangat komunikatif dan menghibur bagi kami warga masyarakat Desa Slempit ini.


Susilo pun berharap jalan sehat tersebut dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya dengan lebih meriah dan lebih besar lagi  sehingga antusiasme masyarakat akan lebih besar.” Ucap Susilo saat di wawancara. Tambahnya. (Ura/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads