Breaking

Post Top Ad

8/17/2023

Meriahnya Karnaval Dusun Ngablak, Libatkan Semua RT

Gresik, pojokpudak.com


Dengan semangat kemerdekaan Republik Indonesia ke - 78, Warga Dusun Ngablak mengelar Karnaval yang melibatkan semua lingkungan RT dan RW, se Dusun Ngablak Desa Pinggir Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Kamis (17/8/2023) siang.


Sehingga acara memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023 sangat meriah. Pada kesempatan itu antusias warga sangat luar biasa.


Dalam karnaval tersebut nampak ribuan penonton yang berasal dari warga sekitar maupun luar daerah yang memadati jalannya karnaval. 


Karnaval tersebut, mengambil star di Dusun Ngablak menuju Balai Desa Pinggir. Dengan di ikuti sebanyak 4 RT. Kata Kepala Desa Pinggir Ainur Rofiq. 


Kami atas nama Kepala Dusun (Kasun) Sakir mengucapkan sangat berterima kasih kepada semua pihak, keluarga besar warga Dusun Ngablak, yang secara serentak guyub rukun hadir kompak. Dan syukur Alhamdulillah kita semua masih diberi kesempatan merayakan HUT RI ke 78," jelasnya. 


Perlu di ketahui, peserta yang mengikuti karnaval itu diikuti semua kalangan mulai anak kecil, pemuda dan orang tua. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads