Breaking

Post Top Ad

8/02/2023

Open Ceremony Turnamen Sepak Bola Berdaster Antara Desa Sekecamatan Kedamean

Gresik, pojokpudak.com

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78, Kecamatan Kedamean selenggarakan Turnamen sepak bola berdaster antar Desa Sekecamatan Kedamean.


Open Ceremony turnamen sepak bola berdaster yang sangat spektakuler ini, adalah kegiatan antar Desa Sekecamatan Kedamean ini, yang di selenggarakan di lapangan sepak bola Desa Turirejo Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, (1/8/2023).


Kegiatan sepak bola brrdaster ini diikuti, oleh seluruh Pemerintah Desa (Pemdes) Sekecamatan Kedamean dan Forkopimcam Kedamean dan Anggota Koramil 0817/03 Kedamean.


Sekaligus di hadiri oleh, Camat Kedamean, Drs Sukardi, MM. Danramil 0817/03 Kedamean Kapten Inf, Hari Suntanto, SH, Kapolsek Kedamean AKP, Dante Anan Irawanto, SH.M.Hum, Kepala Desa (Kades) Turirejo Surianto, S,Sos. berserta seluruh Kades Sekecamatan dan seluruh Perangkat Desa serta seluruh warga/ masyarakat.


Camat Kedamean Sukardi Dalam sambutannya menyampaikan," Dalam upaya meningkatkan semangat olahraga dan mempererat hubungan antara Forkopimcam dan Pemdes dengan masyarakat, Forkopicam Kedamean dengan antusiasme yang tinggi menyelenggarakan turnamen sepak bola berdaster dengan tujuan untuk memeriahkan HUT RI ke-78, dan mempererat hubungan antar pemdes dan warga desa, serta demi meningkatkan semangat olahraga, dan merayakan momen penting dalam sejarah bangsa Indonesia,"


Ditempat yang sama Kades Turirejo Surianto berharap, dengan adanya  turnamen sepak bola berdaster ini akan menjadi momen bersejarah bagi para peserta lomba. 


"Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan dan mempererat hubungan antar Forkopimcam dan seluruh Pemdes yang ada di Kecamatan Kedamean ini dan seluruh warga masyarakat.


Turnamen sepak bola  ini merupakan salah satu wujud nyata dari upaya Forkopimcam dan seluruh Pemdes untuk menciptakan kesatuan dan kebersamaan dalam merayakan HUT RI yang ke-78. serta warga desa untuk bersama-sama merayakan. Prestasi dan semangat persatuan melalui acara ini."Pungkasnya. (Ura/Dyo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads