Breaking

Post Top Ad

8/20/2023

Penilaian Karnaval Di Kedungsumber Ada Empat Kriteria, Ini Penjelasannya

Gresik, pojokpudak.com


Para peserta karnaval dalam  rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke - 78, yang di gelar oleh Karang Taruna (Kartar) bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Kedungsumber Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, akan dinilai para juri. Hal itu disampaikan tim juri Septi saat melakukan penilaian Karnaval di desa setempat, Minggu (20/8/2023) sore.


“Peserta tidak hanya tampil dengan beragam variasi pilihan mereka, namun juga harus menyajikannya dalam bentuk terkait tema yang diangkat untuk dilakukan penilaian,” tutur dia.


Para juri akan memberikan penilaian terhadap empat kategori utama yakni Keunikan, Kemiripan, Keseragaman dan Kekompakan. 


Di juri karnaval tersebut selain saya, ada juga Liana dan Ida," jelasnya.


Sementara Kepala Desa (Kades) Kedungsumber Wahono Yudho menuturkan," Karnaval tahun ini semakin meriah, dan dikuti empat Dusun Diantaranya Dusun Kedungsumber timur, Kedungsumber barat, Gowah, dan Dusun Kedungwatu.


Untuk pemberangkatan di Dusun Kedungwatu masuk ke Dusun Gowah, lanjut ke Dusun Kedungsumber Timur langsung menuju finis di Balai Desa setempat. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads