Breaking

Post Top Ad

8/15/2023

Peringati HUT RI, Koramil 0817/11 Duduksampeyan Gelar Lomba Ketangkasan

Gresik, pojokpudak.com


Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, Danramil 0817/11 Duduksampeyan Kapten Inf Pariono di dampingi Bati Tuud Peltu Sunardi bersama keluarga besar Koramil menggelar lomba 17-san bertempat di Makoramil Jln. Raya Duduksampeyan Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik, Selasa (15/8/2023) pagi.


Sebelum Giat lomba personel Koramil Duduksampeyan, Babinsa, Polsek dan unsur Kecamatan, Kepala Desa dan Perangkat desa melaksanakan apel yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Pariono. 


Pada kesempatan tersebut, Danramil menyampaikan," Perlombaan tersebut adalah perintah dari Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos di setiap Koramil untuk menyelenggarakan. Alhamdulillah bahwa Koramil 0817/11 Duduksampeyan setiap tahun selalu melaksanakan perlombaan dalam rangkah HUT RI," Katanya. 


Lebih jauh Kapten Inf Pariono menjelaskan," Kegiatan ini untuk semarakkan nilai -nilai perjuangan dan Kemerdekaan RI ke 78 yang telah diperjuangkan oleh para Pahlawan pendahulu kita.


“Semarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia sama dengan mengenang jasa para pahlawan pendahulu kita dan kita tetap harus mempertahankan, mengisi kemerdekaan dengan berbagai hal yang positif dan membangun untuk kemajuan bangsa Indonesia .


Kegiatan lomba yang di pertandingan yakni lomba bakiak, balap karung dan lomba memasukkan paku ke dalam botol dan ketangkasan tradisional, yang di ikuti oleh Muspika Kecamatan Duduksampeyan dan beberapa perwakilan dari Desa, yang dihadiri kurang lebih 30 peserta lomba," Jelasnya. 


Kegiatan lomba berjalan lancar dan meriah didalam setiap yang pertandingan sampai dengan pembagian hadiah dari Danramil yang diberikan ke seluruh peserta lomba HUT Republik Indonesia ke 78. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads