Breaking

Post Top Ad

8/13/2023

Sukses Gerak Jalan Ngasin - Balongpanggang Ketua TP PKK Kecamatan Zur'ah Amri Ucapkan Terima Kasih Pada Jajaran Kecamatan, dan Seluruh Kades Serta Ketua TP PKK Desa Sekecamatan Balongpanggang

Gresik, pojokpudak.com 


Sukses pelaksanaan gerak jalan Ngasin - Balongpanggang, Ketua TP PKK Kecamatan Balongpanggang Zur'ah Amri mengucapkan terima kasih pada jajaran Kecamatan, serta Ketua TP PKK Desa dan Kepala Desa (Kades) Sekecamatan Balongpanggang atas partisipasinya mengikuti gerak jalan memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke - 78. Begitulah kata Ketua TP PKK Zur'ah Amri saat di lokasi finish, Sabtu (12/8/2023).


Lebih jauh Zur'ah Amri menuturkan, bahwa pada lomba gerak jalan  Ngasin - Balongpanggang menempuh jarak 10 kilometer, akan melalui Rute mulai garis start di depan  Lapangan Desa Ngasin   hingga finish lapangan gelora Desa Balongpanggang. 


Dalam pelaksanaan gerak jalan tersebut di ikuti oleh ratusan regu, diantaranya di Regu SD sebanyak 98, SMP 23 regu, SMA 12 regu dan di regu Umum 84. Jelasnya


Di tengah sengatan matahari Zur'ah Amri menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan suatu hal yang patut di syukuri karena kita bisa tampil kembali dan berkompetisi dengan teman-teman kita mulai dari tingkat SD, SMP/MTs, SMA  se Kec. Balongpanggang, dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun RI ke-78 dimana bangsa kita semuanya merayakannya.


Dengan demikian semoga lomba gerak jalan ini merupakan salah satu ajang silaturahmi kita, yang rela berpanas-panasan dibawa sinar matahari yang terik, namun tidak mematahkan semangat anak-anak kita. Terangnya dengan senyum kasnya. 


Kegiatan ini juga merupakan suatu kebersamaan yang tinggi. Sehingga saya ucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana beserta jajarannya. Serta tak lupa kami ucapkan rasa terima kasih  pada pihak keamanan baik terdiri dari Anggota Koramil, Polsek, Pol PP, Pamter, Banser, Kokam, Pemuda Pancasila Kecamatan Balongpanggang dan dan para guru yang senantiasa ikut berpartisipasi mengikuti lomba-lomba yang dilaksanakan. Tambah Zur'ah Amri. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads