Breaking

Post Top Ad

9/21/2023

Bazar Assalam Ludes Di Serbu Pembeli

Gresik, pojokpudak.com


Hanya dalam hitungan jam, Bazar Assalam 2023 ramai diserbu pengunjung. Sehingga dari sekian banyak produk yang di display di beberapa meja stan, hampir 100 persen ludes terjual.  


Dalam kegiatan yang dilaksanakan seusai sholat Magrib di Dusun Karangwungu Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Kamis (21/9/2023) malam.


Para pengunjung tampak antusias memborong bermacam mulai dari kuliner, kerajinan tangan, hingga makanan dan minuman bercitarasa menggugah selera.


Semuanya berhasil memikat pembeli yang menyemut di lokasi bazar, untuk kemudian memborongnya  beramai-ramai. Kata Gus Huda.


Lebih jauh Gus Huda menerangkan Bazar Asssalam 2023 tersebut adalah serangkaian dari kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke - 78, yang berlangsung 21 - 24 September 2023. Masyarakat umum dapat mengunjungi bazar ini mulai pukul 15.00 Wib hingga 21.00 Wib.


Bazar Assalam tersebut bertujuan untuk mengangkat atau mendorong UMKM agar dapat berkembang dan meningkatkan kualitas produknya.


“Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang promosi dan penjualan produk UMKM dusun sekitar,” katanya. 


Bazar Assalam 2023 menghadirkan berbagai produk UMKM Dusun setempat, mulai dari kuliner, kerajinan tangan, hingga makanan dan minuman bercitarasa menggugah selera.


Dalam kesempatan ini, Gus Huda memberikan apresiasi kepada para pelaku UMKM yang telah berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian.


Diketahui bersama kegiatan ini  bertemakan " Tiba Tiba Festival " dengan di isi banyak serangkaian kegiatan diantaranya, Bazar, Pentas Seni (Pensi) dan Karnaval. Jelasnya. (Dyo)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads