Breaking

Post Top Ad

9/01/2023

Dekatkan Diri Kepada Allah SWT, Kodim Gresik Giatkan Membaca Yasin dan Tahlil Bersama

Gresik, pokokpudak.com


Selain sebagai ibadah dan mensejahterakan masjid, kegiatan do'a bersama ba'da maghrib di Masjid Baitur Rahman Kodim 0817/Gresik juga merupakan sarana mendekatkan diri kepada Allah.


Malam ini dengan dipimpin oleh Kapten Inf Iwan Hadi S. (Pasipersdim 0817/Gresik), para jamaah Masjid Baitur Rahman (Anggota Kodim Gresik dan warga sekitar) mengikuti kegiatan do'a bersama dengan membaca yasin dan tahlil bersama. Kamis (31/8/2023) malam.


Dalam kegiatan tersebut, Kapten Inf Iwan mengingatkan kepada para jamaah agar selalu menjaga kualitas iman dan taqwa kepada Allah SWT.


"Dengan istiqomah membaca yasin dan tahlil bersama di Kamis malam, tentunya sebagai upaya mendekatkan diri kepada Allah SWT. Agar hati dan pikiran selalu tenang," terangnya.


Beliau menambahkan bahwa dengan banyaknya jamaah yang mengikuti kegiatan do'a bersama, semoga lebih mudah diijabah segala hajat para jamaah.


Harapannya, kegiatan yang penuh berkah ini tetap istiqomah dilaksanakan oleh para jamaah Masjid Baitur Rahman Kodim Gresik. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads