Breaking

Post Top Ad

9/04/2023

Gelar Sholawat, Kowianto Bakal Siapkan 3 Kantong Parkir

Gresik, pojokpudak.com


Guna untuk suksesnya pelaksanaan Sholawatan bersama Habib Hanif Al-Haddad dan Ustad M. Firman Achsani, dengan di iringi Hadrah Ahbabul Hikmah, yang bakal di gelar di Lapangan Sepak Bola Desa Tenggor, pada Selasa 5 September 2023 Pukul 19.00 hingga selesai. Pemerintah Desa (Pemdes) Tenggor bakal siapkan tiga kantong titik yang sangat luas. Hal ini untuk mensiasati membludaknya para parkir kendaraan bermotor jemaah. Kata Kepala Desa (Kades) Tenggor Kowianto, Senin (4/9/2023) malam. 


Ketiga kantong parkir kendaraan tersebut yakni, dua titik di Dusun Banggle dan satu titik Dusun Tenggor. 


Masih Kowianto," Guna memfasilitasi kendaraan besar, seperti mobil atau odong odong bisa di tempatkan di Dusun Banggle dan Dusun Tenggor. Nantinya jemaah bisa berjalan kaki sekitar 20 meter dari lokasi. Tegasnya seusai melakukan Technical Meeting (TM) .


Sengaja kita siapkan kantong  parkir lebih dari dua lokasi, karena mengingat jemaah yang datang nantinya di perkirakan hampir ribuan. Jelasnya. 


Semoga kegiatan Sholawat nantinya bisa berjalan dengan lancar, dan mendapat berkah dan syafaat dari Allah SWT. Tambahnya.  (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads