Breaking

Post Top Ad

9/01/2023

Hadiri Pelantikan Kasun Tlatah, Serma Heru Berharap Bisa Berkomunikasi Dengan Tetap Gunakan Attitude

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di pendopo balai Desa Wotansari, Babinsa Serma Heru menghadiri pelantikan Kepala Dusun (Kasun) Tlatah Desa Wotansari Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Jumat (1/9/2023) pagi.


Dalam pelaksanaan tersebut selain Serma Heru, hadir pula Camat Balongpanggang Amri, Kapolsek AKP Zainudin, Kasi Pemerintahan Balongpanggang Murni, Perangkat Desa, BPD, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. 

Di kesempatan tersebut, dalam sambutannya Serma Heru mengucapkan,"  Selamat atas di lantiknya menjadi Kasun, kedepan agar nantinya bisa menjadikan warna baru untuk kebaikan Dusun Tlatah.


Ingat, Menjadi pejabat baru agar nantinya berorentasi, dan bisa berkomunikasi dengan tetap gunakan Attitude, karena yang anda pimpin hampir semua berusia diatas anda dan sudah sepuh, jadi janganlah menjadi Kasun seenaknya sendiri. 


Diakhir sambutannya lebih jauh Serma Heru menegaskan," Kami dari Koramil Balongpanggang selalu membuka ruang komunikasi dan kami siap 24 jam. Bila ada apa apa silahkan menghubungi Kantor atau Babinsa,"  Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads