Breaking

Post Top Ad

9/13/2023

Kekeringan Melanda Dusun Tanggulangin, TNI - POLRI Membantu Pendistribusian Air Bersih

Gresik, pojokpudak.com


Ratusan warga Dusun Tanggulangin Desa Ganggang Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, berbaris rapi untuk mengambil air bersih, pemberian dari BPBD Kabupaten Gresik dan Nurul Hayat, yang mengalami kesulitan air bersih sejak satu minggu.


Untuk mengatasi kebutuhan Polri - TNI membantu untuk melakukan droping air bersih. Kata Aipda Harsono. Rabu (13/9/2023). 


Warga yang di dominasi ibu – ibu  ini harus menunggu untuk mendapatkan air bersih. Sejumlah warga senang saat pendistribusian. Kekeringan yang melanda di Dusun Tanggulangin, sudah hampir satu Minggu. Terangnya kembali.


Kami ucapkan terima kasih kepada BPBD Gresik dan Nurul Hayat yang telah memberikan air bersih, sebanyak 9 mobil tangki, pagi ini datang dua mobil tangki besar dengan membawa air bersih berisi 5.000 liter dan 6.000 liter. Dan rencana nanti siang dua mobil tangki besar berisi 5.000 liter dan 6.000 liter. Sedangkan dari Nurul Hayat lima mobil tangki berisi 6.000 literan kepada masyarakat warga Dusun Tanggulangin. Jelas Aipda Harsono.


Selain saya (Aipda Harsono) saat pendistribusian air bersih, di bantu oleh Bripda Dimas dan Babinsa Ganggang Serda Rochmad. 


Dengan adanya pendistribusian ini, kami berharap agar nantinya masyarakat, bisa memanfaatkan air tersebut dengan sebaik baiknya. Karena mengingat masih musim kemarau. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads