Breaking

Post Top Ad

9/13/2023

Camat Amri : Dalam Waktu Dekat Ada Survei Terminal Tran Jatim Gresik - Mojokerto, Semoga Nantinya Bakal Terealisasi Di Balongpanggang

Gresik, pojokpudak.com


Kabar gembira, bahwa besuk pada hari Kamis 14 September 2023 dari Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur, bakal survei lokasi  tempat terminal Tran Jatim dari Kabupaten Gresik sampai Kabupaten Mojokerto, di wilayah Kecamatan Balongpanggang. Kata Camat Balongpanggang Amri, saat kegiatan Musyawarah Desa (MUSDes) dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2024 dan Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah Desa (DU-RKPDes) Tahun 2025 di Desa Wonorejo Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. Rabu (13/9/2023) sore.


Besuk saya bakal sounding terkait masalah lokasi terminal, dari sounding awal koordinasi dengan Kepala Desa (Kades) terkait bisa tidaknya lahan Tanah Kas Desa (TKD) untuk disewa dan digunakan sebagai terminal tersebut, yang prinsip kades juga support sekali terkait transportasi dalam memberikan layanan transportasi. Yang mana nantinya transportasi Tran Jatim bakal melewati Benjeng, Metatu, Cerme Lor, hingga sampai ke terminal Bunder. Jelasnya. 


Lebih jauh, mantan Sekretaris Dinas Perhubungan Gresik ini menjelaskan," Semoga nantinya bisa benar benar terealisasi terminal Tran Jatim berada di wilayah Balongpanggang, karena kalau nantinya terealisasi di wilayah Balongpanggang, maka nantinya masyarakat bisa jalan jalan ke Gresik atau ke Mojokerto mengunakan Tran Jatim dengan tarif yang sangat ringan.


" Tarifnya sangat ringan, hanya sebesar Rp. 5.000 untuk pelajar hanya Rp. 2.500. Mobilnya bagus, full ac dan yang pastinya nyaman.


Bismillah, semoga nantinya terealisasi agar nantinya masyarakat bisa jalan jalan ke Gresik atau ke Mojokerto mengunakan Tran Jatim dengan tarif yang sangat ringan. Terangnya kembali.


Lebih jauh Amri menuturkan," Kalau sudah berjalan transportasi Tran Jatim, perekonomian di wilayah Kecamatan Balongpanggang bakal berkembang pesat. Untuk itu manfaatkan momen hal ini,"  Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads