Breaking

Post Top Ad

9/14/2023

Pemdes Gempol Kurung Gelar Musrenbangdes Penetapan RKP 2024

Gresik, pojokpudak.com


Setelah larut dalam euforia Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dan sedekah bumi, Pemerintah Desa Gempol Kurung, Kecamatan Menganti menggelar musrenbangdes penetapan Rencana Kerja (RKP) Desa tahun 2024 dan daftar usulan prioritas RKP pemerintah tahun 2025, Selasa, (12/9/2023) malam.


Bertempat di balai desa, musyawarah tersebut diikuti oleh kepala desa beserta perangkat, BPD, Ketua RT, RW, LMPD, PKK serta pendamping desa.


Pada kesempatan itu, semua yang hadir menyepakati dan memutuskan kegiatan - kegiatan yang tertuang dalam dokumen RKP Desa tahun anggaran 2024 serta menyepakati Daftar Usulan Kegiatan tahun 2025. 


Dari hasil rapat tersebut, pembangunan jalan poros desa dengan metode rabat beton dan penanganan stunting masih menjadi prioritas utama di tahun 2024. Selain itu, ada juga rencana pemasangan PDAM yang disambut baik undangan.


Kades Gempol Kurung Nuriyadi mengatakan musdes ini adalah penetapan terkait aspirasi segi pembangunan di berbagai sektoral, hasil musrenbangdes ini nantinya Akan di Lanjutkan ke tingkat Kecamatan. 


" Harapan sesar kami semoga apa yang telah diusulkan dapat terealisasi pembangunannya Di tahun 2024. Dan usulan di tahun 2025 juga dapat direalisasi  dalam upaya menuju kemajuan Desa Gempol Kurung," ungkapnya. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads